Mencari Alamat Persewaan Motor di Yogyakarta

Mendapatkan jasa rental motor di Jogja bisa jadi hal yang penting bagi sebagian orang. Sewa motor di Jogja memang sangat bermanfaat untuk memudahkan Anda keliling kota Yogyakarta. Apalagi, kondisi kota Yogyakarta yang sekarang semakin macet tentu akan lebih menguntungkan bila Anda bepergian dengan sepeda motor.

Nah, jika Anda sedang dalam kunjungan ke Jogja dan mungkin tidak membawa motor, mungkin Anda perlu sewa motor. Di Jogja banyak jasa yang bergerak dalam penyewaan moda transportasi seperti sewa mobil Jogja dan juga sewa motor Jogja.

Untuk renal mobil di Jogja jumlahnya memang lebih banyak ketimbang tempat sewa motor di Jogja. Namun, meski tak banyak, Anda tetap bisa menemukannya. Jadi, jika Anda membutuhkan jasa sewa motor Jogja, rasanya tak terlalu sulit untuk mendapatkannya. Lantas, kemana Anda mencari tempat sewa motor di Yogyakarta yang bisa jadi pilihan tepat untuk Anda berkeliling di Jogja.

Sewa Motor Untuk Berpetualang di Jogja!

WidyaLokaWisata bergerak dibidang jasa transportasi yaitu jasa rental atau penyewaan mobil dan motor untuk area Kota Jogja. Kami melayani rental motor jogja & Sewa Motor Jogja dengan antar jemput. Banyak pelanggan kami, baik perorangan atau perusahaan (Domestik dan International) yang telah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada WidyaLokaWisata.

Tarif Harga Sewa Motor di Jogja

Sewa Motor Jogja kualitas terjamin, pelayanan yang ramah hanya di WidyaLokaWisata

Honda Vario

Mengapa Memilih Rental Motor di Kami?

Fasilitas

Setiap motor yang kami sewakan memiliki fasilitas : Asuransi, Helm, Jas Hujan, Travel Map, Kunci Pengaman. Motor akan datang selambat-lambatnya 1 jam setelah pemesanan.

Asuransi

Kami bekerjasama dengan lembaga asuransi yang terpercaya. Tarif kami sudah termasuk biaya program asuransi setiap anda sewa motor di kami.

Antar Jemput

Pesan Sewa Motor bisa diantar ke tempat anda (hotel, bandara, terminal, stasiun atau mall). Dan untuk pengembaliannya juga mudah, bisa kita jemput. (Selama Jam Kantor 08:00-17:00)

Persyaratan

Mahasiswa : Tunjukkan KTP+KTM+KTM Temannya.
Umum : Tunjukkan minimal 3 identitas asli : (SIM/KTP/KK/NPWP/Paspor/Identitas Teman)
WNA : Tunjukkan SIM/SIM Internasional + Paspor.

Alasan Mengapa Sewa Motor di Jogja :

Layanan Gratis Antar Jemput Untuk Rental Motor Jogja

Dengan layanan antar jemput kami akan datang ke lokasi dimana Anda pesan sewa motor Jogja di kami. Berikut beberapa lokasi jangkauan layanan antar jemput sewa motor:

NB: Bila saat Anda pesan rental motor Jogja di daerah yang tidak kami sebuatkan diatas, silahkan menghubungi kami.

Keterangan Sewa Motor:

WidyaLoka Wisata Tour & Transport