Sewa Mobil APV Jogja / Yogyakarta

rental-mobil-suzuki-apv-di-jogja
Sewa Mobil APV Jogja / Yogyakarta 2015

WidyaLokaWisata.com – Menyediakan sewa mobil APV di Jogja dengan pilihan paket Mobil+Supir+bbm dengan durasi rental minimal 12 jam. Mobil Suzuki APV ini juga salah satu mobil yang sering disewa oleh pelanggan di tempat kami, hal ini karena harga yang kami tawarkan sangat murah mulai dari 450.000/12 jam. Selain faktor tersebut, tingginya permintaan pelanggan untuk menyewa mobil ini karena Suzuki APV sudah dilengkapi berbagai fitur kenyamanann dan mumpuni baik dalam segi performa, keamanan, interior maupun exterior.

Sebelum anda ingin menyewa mobil di rental APV di Jogja ada baiknya kita melihat dulu beberapa fitur utama mobil APV ini. Mengenal karakter mobil yang ingin anda sewa sangat disarankan agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda misalnya berapa orang penumpang yang akan bepergian, kondisi medan yang akan ditempuh (apakah daerah rata, terjal, kering atau berlumpur), jumlah barang yang akan dibawa serta jarak tempuh perjalanan. Dengan memahami kebutuhan dan karakter mobil diharapkan bisa tercapai kenyamanan, keamanan dan kelancaran selama perjalanan anda nantinya.

Spesifikasi Suzuki APV Arena

Desain Eksterior yang Menawan

desain-eksterior-suzuki-apv-arena
Sesuai dengan fungsinya yakni mobil APV atau minivan nampaknya desain eksterior dari spesifikasi Suzuki APV Arena ini memang dibuat simpel namun tetap terlihat menawan. Mulai dari fascia depannya mobil ini memiliki grill radiator berukuran cukup besar dengan memiliki aksen chrome pada sisi atas dan bawahnya serta dipadukan dengan lampu depan yang menyatu dengan grill tersebut membuat Suzuki APV Arena ini terlihat bergaya dan menawan. Dengan memiliki bumper depan yang memiliki lampu fog lamp pada tiap sisinya juga memberikan kesan yang mewah dan menawan. Sedangkan untuk sisi samping Suzuki APV Arena terlihat cukup menarik dengan memiliki lampu sein pada bagian spionnya dan memiliki tonjolan garis pada bagian bawahnya dari depan sampai dengan belakang akan memberikan kesan yang stylish. Lalu untuk spesifikasi Suzuki APV Arena dibagian belakangnya diberikan kesan sporty berkat aksen rear spoiler berukuran sedang dan memiliki lampu belakang yang cukup besar serta memiliki bumper belakang yang terlihat kokoh.

Desain Interior Penuh dengan Kenyamanan

desain-interior-suzuki-apv-arena
Karena memiliki ruang yang sangat luas membuat desain interior Suzuki APV Arena ini memberikan kenyaman yang maksimal. Sisi interiornya yang memiliki pilihan warna silver dan hitam ini akan memberikan kesan yang elegan dan rapih. Lalu mulai dari penggunaan material interior yang cukup berkualitas dan memiliki tempat duduk berdesain “Captain Seat” akan memberikan kenyamanan dan keleluasaan yang maksimal saat melakukan perjalanan. Untuk menambah kenyamanan dengan Suzuki APV Arena ini saat melakukan perjalanan pengemudi dan penumpang dapat menikmati kesejukan AC Double Blower dan hiburan audio yang akan memanjakan telinga. Pada bagian depan dari spesifikasi Suzuki APV Arena pun terlihat futuristik dengan beberapa panel yang cukup lengkap yang mana akan memberikan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang dalam mengaktifkan fitur yang ada. Beberapa konsol atau tempat penyimpanan pun akan memberikan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil. Sedangkan untuk menaruh barang bawaan yang berukuran besar dapat memanfaatkan bagasi cadangan pada Suzuki APV Arena ini yang bisa didapatkan dengan cara melipat kursi baris kedua dan ketiga akan memberikan kenyamanan dalam menyimpan barang bawaan saat melakukan perjalanan panjang.

Dapur Pacu yang Tangguh

Beralih ke spesifikasi Suzuki APV Arena di sektor sistem dapur pacu yang tergolong cukup tangguh untuk ukuran mobil MPV atau Minibus sekelasnya. MPV ini dibekali mesin G15A yang memiliki 4 silinder, 16 katup berkapasitas 1.5 liter serta memiliki rasio kompresi pembakaran 9.5:1 mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 105 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 126 Nm pada putaran mesin 3.000 RPM. Dengan tenaga tersebut, Suzuki APV Arena ini akan cukup mudah untuk berakselerasi sehingga mobil ini sangat cocok untuk digunakan di jalanan perkotaan yang memiliki karakter “Stop And Go”. Sistem penyuplai bahan bakar Suzuki APV Arena yang sudah berbasis Multipoint Injection akan menyuplai bahan bakar dengan stabil ke ruang bakar dan memberikan performa optimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien. Lalu untuk memberikan performa terbaik dari tenaga tersebut, spesifikasi Suzuki APV Arena menyediakan 2 pilihan transmisi yakni transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Fitur yang Dapat Diandalkan

Untuk menunjang segala aspek yang dimiliki oleh spesifikasi Suzuki APV Arena ini maka ditanamkanlah beberapa fitur yang sangat bermanfaat dan dapat diandalkan. Mulai dari fitur bagian luarnya yakni Air Intake yang di padukan dengan Ground Clearance cukup tinggi akan membuatnya lebih tangguh dalam melewati genangan air maupun jalanan yang tidak rata. Suzuki APV Arena ini juga telah menggunakan basis desain Monocoque Body with Ladder Frame integrated yang membuatnya sangat kokoh sehingga lebih aman dari terjadinya benturan dan juga memberikan bobot yang relatif ringan. Ada juga fitur keselamatan Teknologi  TEC pada spesifikasi Suzuki APV Arena yang akan memberikan perlindungan ketika terjadi benturan keras akibat kecelakaan.

Sedangkan untuk fitur yang lainnya Suzuki APV Arena ini memiliki Seatbelts with 3 Point ELR pada semua jok akan memberikan perlindungan yang maksimal saat terjadinya kecelakaan atau rem mendadak yang mencegah tubuh terpental ke depan. Lalu Height Adjuster yang terdapat pada kursi bagian depan akan memudahkan untuk mengatur ketinggian yang diinginkan. Suzuki APV Arena ini juga dilengkapi dengan Side Impact Beam yang mana dapat mengurangi terjadinya kerusakan parah saat terjadi benturan yang keras pada sisi sampingnya sehingga keselamatan pengemudi dan penumpang lebih terjamin. Untuk menjamin keamanan unit kendaraan, Suzuki APV Arena ini juga menyediakan fitur Keyless Entry with Alarm yang dapat mencegah dari risiko terjadinya pencurian.

Tarif Harga Rental / Sewa APV di Jogja

WidyaLokaWisata sebagai penyedia jasa sewa APV Jogja tentunya memberikan patokan tarif rental, harga yang kami tawarkan tentunya sangat kompetitif dan bisa dibandingkan dengan tempat lain. Kami sangat mengutamakan tarif sewa yang murah agar bisa dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat. Harga yang kami tawarkan mulai dari 450.000/12 jam untuk rental mobil APV di jogja sudah termasuk supir+bbm, untuk daftar harga selengkapnya silahkan lihat tabel dibawah ini. Rental Mobil Jogja

Tarif Harga Rental Mobil APV
HargaRp. 450,000/12 Jam
HargaRp. 550,000 Full Day
TermasukMobil+Driver+Bensin
KapasitasMax 6 person

booking-mobilKetentuan tarif:

  • Tarif tidak berlaku untuk hari libur, lebaran, natal dan tahun baru
  • Harga tidak termasuk biaya parkir, tiket objek wisata dan makan untuk supir
  • Biaya overtime 10% dari harga sewa
  • Antar-jemput mobil dalam kota Yogyakarta GRATIS
  • Tarif Mobil+Supir+BBM diatas adalah untuk pemakaian dalam provinsi DIY, info harga dengan tujuan keluar DIY silahkan hub kami.

Selain Mobil Suzuki APV untuk rental mobil di yogyakarta 2015 kami juga menawarkan sewa mobil avanza jogja, sewa mobil xenia jogja dengan tarif sewa mulai dari Rp 450.000/12 jam. Untuk pemesanan bisa langsung call kami atau mengisi form booking. Silahkan informasikan kepada kami tentang tipe mobil, waktu pemakaian dan tujuan area penggunaan agar kami bisa kalkulasi paket dan harga yang paling cocok dan paling ekonomis untuk anda.

WidyaLoka Wisata Tour & Transport

    pantai gunung kidul yg menyewakan APV | perjalan mobil apv malam |

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *