Melihat Jogja dari Gardu Pandang Pinus Asri

Gardu Pandang Pinus Asri – Tempat wisata yang sekarang ini memang penuh dengan orang foto-foto. Tapi hal ini wajar karena ada sisi positif yang diambil yaitu membantu mempromosikan tempat wisata. Mempromosikan gimana? Jadi, sekarang banyak wisatawan yang mengupload tempat-tempat wisata yang telah mereka kunjungi ke sosial media, dengan begitu semua orang akan tau bagaiamana indahnya pemandangan di tempat tersebut. Seperti halnya wisata Gardu pandang pinus asri yang menyajikan keindahan alam yang bagus. Tentunya sayang untuk tidak dikunjungi.

Gardu Pandang Pinus Asri – Photo by @shetochenko

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah Untuk Keluarga Atau Rombongan Ke Gardu Pandang Pinus Asri. Info Klik Saja Paket Wisata Jogja

Gardu pandang pinus asri merupakan tempat wisata di jogja yang memiiki keindahan bertubi-tubi. Kenapa begitu? Yap, hal ini karena tak hanya pemandangan alam dari atas bukit yang akan kamu saksikan tetapi juga angin segar yang akan membuat pikiranmu lebih tenang. Tentu saja tempat ini cocok untuk kamu yang ingin sekedar ngadem dan foto-foto.

Menikmati pemandangan alam yang menyegarkan tak perlu piknik jauh-jauh. Karna kamu cukup pergi ke Gardu pandang pinus asri. Tempat ini tak hanya bagus untuk dikunjungi disiang hari. Buat kamu yang suka berburu sunset, Gardu pandang pinus asri merupakan pilihan tempat yang cocok. Dari tempat ini, kamu bisa melihat pemandangan dari atas dengan duduk diatas deck kayu yang merupakan spot di Gardu pandang pinus asri. Meski berlantaikan kayu, tapi tempat ini sangat aman sehingga kamu bisa foto-foto dengan puas.

Gardu Pandang Pinus Asri – Photo by @samsiitongajr

Gardu pandang yang menarik memang mampu membuat para wisatawan betah untuk berkunjung lama-lama. Kalau kamu ingin hasil foto yang bagus, sebaiknya datang saat siang menjelang sore. Meski cuaca siang sangat panas, tapi udaranya masih tetap segar. Pemandangan sore sangatlah bagus karena kamu bisa selfie berlatar belakang sunset. Saking bagusnya, gardu pandang pinus asri sangatlah ramai dan banyak orang yang antri.

Tak hanya bagus untuk berfoto sendiri, gardu pandang pinus asri juga cocok untuk kumpul bareng teman dan keluarga. Pokoknya kamu nggak bakalan nyesel datang kesini, yang ada justru ketagihan dengan pemandangan alamnya.

Lokasi Gardu pandang pinus asri

Buat kamu yang penasaran dengan keindahan alam di Gardu pandang pinus asri, maka bisa langsung datang aja ke lokasi Gardu pandang pinus asri yang beralamatkan di Jalan Hutan pinus Nganjir, Karangasem, Munthuk, Dlingo. Kawasan Dlingo memang seolah surganya pemandangan alam, buat kamu yang bingung mengisi akhir pekan mau kemana, mending ke Gardu pandang pinus asri aja deh.

Rute menuju Gardu pandang pinus asri

Rute menuju gardu pandang pinus asri bisa dilalui mobil maupun motor. Rute paling mudah yaitu dari Terminal giwangan. Dari situ kamu lurus ke Jalan Imogiri timur, lurus terus hingga ketemu pasar Imogiri, kemudian lurus mengikuti arah ke makam raja-raja. Nah, sebelum makam raja-raja, ambil arah kanan ke arah kebun buah Mangunan, lurus terus hingga ketemu Mangunan Cultural Project. Kemudian ambil arah kiri ke Hutan pinus Nganjir, terus belok kanan. Sampai deh di hutan pinus asri. Jalanan menuju kesini naik turun, jadi kamu harus berhati-hati, terlebih kalau cuacanya pas hujan.

Gardu Pandang Pinus Asri – Photo by @shetochenko

Baca juga: Sewa Mobil Jogja Murah Liburan Ke Gardu Pandang Pinus Asri

Harga tiket menuju Gardu pandang pinus asri

Kabar baik bagi para penikmat wisata pemandangan dari atas bukit karena harga tiket masuk wisata Gardu pandang pinus asri masih gratis. Kamu hanya cukup bayar parkirnya saja. Untuk parkir motor hanya dikenai Rp.2.000 sedangkan untuk parkir mobil Rp.10.000. Kamu bakal merasa nyaman disini karena fasilitasnya lengkap seperti Mushola, toilet, gazebo dan tempat duduk yang nyaman.

Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan teman teman menikmasi suasa wisata alam di gardu pandang pinus asri? Yuk pesan paket wisata jogja ke gardu pandang pinus asri!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.