Melihat Keindahan Jogja dari Heha Sky View

Heha Sky View –  Lagi lagi Kota Yogyakarta menerbitkan lokasi wisata yang baru. Tidak lengkap rasanya mengunjungi Kota Yogyakarta tanpa mengunjungi lokasi wisatanya. Ini merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan.Tempat baru ini berada di daerah Kabupaten Gunungkidul. Lokasi wisata ini baru dimunculkan sekitar tahun 2018 dan diresmikan untuk dapat dikunjungi pada tahun 2019.

Wisata ini memiliki beberapa paduan tempat. Seperti adanya restoran kecil, ruang hiburan, ruang mengabadikan moment dan lainnya. Sebelumnya ada tempat semacam ini yang sering di sebut dengan Bukit Bintang. Tempat ini menyerupai tempat tersebut namun lebih mengusung lokasi yang elok dan lebih aman jika dibandingkan dengan Bukit Bintang.

Memiliki rencana berkunjung ke Heha Sky View? Pesan paket tour Jogja sekarang di Wiyalokawisata.

Hal Menarik di Heha Sky View

Suasana malam di Haha Sky View

1. Teras Kaca

Heha Sky View memiliki sebuah teras beralaskan kaca yang lebih menjorok kedepan sehingga dapat mempertontonkan ruangan bawah ketika berada di atas Teras Kaca ini. Pengunjung tidak perlu khawatir sebab Teras Kaca ini memiliki pengamanan yang tinggi.

Biasanya pengunjung sering mengambil foto di arena ini. Karena memiliki pemandangan yang indah sebagai latarnya dan tentunya karena memiliki kaca yang bisa memperlihatkan kondisi di bawah seolah olah sedang berada dan berjalan di atas awan.

2. Replika Balon Udara

Sebetulnya ini bukan sebuah replika namun memang benar benar balon udara hanya bentuknya yang lebih kecil dari ukuran balon udara aslinya dan balon udara ini tidak diterbangkan.

Keberadaan balon udara ini memang sengaja dibuat oleh pihak pengelola untuk sekedar mempercantik lokasi wisata ini. Para wisatawan pun bisa mengabadikan moment untuk berfoto seolah olah sedang melakukan perjalanan dengan menggunakan balon udara.

3. Menikmati Matahari Terbenam

Karena lokasinya yang cukup tinggi membuat tempat wisata ini cocok untuk menikmati proses terbenamnya matahari selain di puncak gunung. Anda bisa menlakukan kegiatan ini di tempat yang telah disediakan. Anda bisa melakukannya bersama orang terkasih ataupun hanya sendiri saja dan bisa dilakukan di lokasi Teras Kaca dan lokasi lainnya yang cukup memungkinkan.

4. Menyaksikan Gemerlap Kota Yogyakarta

Sebelumnya Anda bisa menyaksikan Gemerlap Kota Yogyakarta dari Puncak Bukit Bintang namun sekarang Anda bisa menyaksikannya. Disini lebih asik dan lebih nyaman untuk menikmati Gemerlap Kota Yogyakarta.

Suasana lokasi  yang nyaman dapat membuat para pengunjung berlama lama. Disini juga disediakan makanan makanan yang sewaktu waktu diperlukan oleh pegunjung. Jadi tidak perlu khawatir akan rasa kelaparan akan datang.

5. Taman Bunga

Tempat wisata Jogja satu ini juga menyediakan sebuah taman bunga dimana ini bisa dijadikan lokasi berwisata bersama keluarga. Taman yang ada pun tidak luput dari tata letak yang mengagumkan dan pemeliharaan yang ekstra. Hal ini memang sengaja di lakukan oleh pihak Heha supaya wisatawan dapat merasakan kenyamanan yang membuat betah berlama lama.

6. Love Box

Love Box ini disediakan untuk sebuah pasangan ataupun yang ingin menulis sesuatu yang indah kepada seorang yang terkasih. Disini disediakan kertas untuk menulikan hal hal yang di inginkan oleh pengunjung dan kemudian dapat menggantungnya di sebuah pagar yang telah disediakan.

Tidak hanya itu saja, Pengunjung juga dapat menulis sebuah kisah apapun dan mengabadikannya dalam sebuah botol dan dapat di gantungkan pada sebuah tempat yang di sediakan pula.

Biasanya hal yang di tulisan disini lebih bersifat tentang asmara. Hal ini menyerupai tempat wisata yang ada di menara Eifel. Anda tidak perlu jauh jauh pergi ke Paris untuk menuliskan kisah asmara Anda dan mengabadikannya sebab di Kota Yogyakarta telah disediakan lokasi yang serupa.

7. Restoran

Selain tempat untuk wisata menikmati keindahan alam.  Restoran ini menyediakan makanan khas Indonesia dan makanan luar negeri. Anda bisa memesan makanan di restoran ini sambil menikmati pemandangan sekitar lokasi. Restoran ini pun bisa dipesan untuk kegiatan yang Anda buuhkan. Seperti kegiatan perayaan Ulang-tahun ataupun yang lainnya.

8. Menjual Souvenir Khas Kota Yogyakarta

Disini disediakan juga souvenir khas Kota Yogyakarta agar ketika Anda berkunjung untuk wisata dan ingin membeli souvenir khas kota ini tidak perlu untuk pergi jauh jauh ke lokasi seperti malioboro. Ya maksudnya supaya tidak merepotkan Anda.

Lokasi & Akses Menuju Heha Sky View 

Untuk mencapai lokasi Heha Sky View dari daerah Kota Yogyakarta memerlukan waktu sekitar kurang lebih 40 menit. Waktu yang dibutuhkan ini berlandaskan dalam keadaan jalan standar, tidak terlalu ramai.

Karena lokasinya berada di jalan yang menjadi jalan untuk ke wisata lainnya maka jika waktu liburan akan lebih benyak memakan waktu. Biasanya akan memerlukan waktu sekitar 1 jam 30 menit hingga 2 jam untuk menuju lokasi ini dari Pusat Kota Yogyakarta.

Untuk akses menuju jika Anda dar Pusat Kota Yogyakarta maka lakukan Perjalanan hingga menuju ke arah jalan Wonosari. Kemudian jika sudah berada di jalan Wonosari lanjutkan saja perjalanan hingga ketimur menuju daerah Piyungan. Setelah itu lanjutkan perjalanan Anda menuju arah Bukit bintang. Kemudian setelah melakukan perjalanan ke Bukit Bintang Anda lanjutkan perjalanan sampai menemui POS PJR Patuk.

Lalu lanjutkan perjalanan dengan mengambil arah ke kanan dan terus lakukan sampai bertemu dengan pertigaan. Kemudian setelah Anda bertemu dengan pertigaan lanjutkan perjalanan Anda menuju arah kanan dan lanjutkan saja perjalanan sampai ke lokasi dengan mengikuti arah petunjuk yang telah disediakan hingga sampai lokasi.

Harga Tiket Masuk Lokasi Heha Sky View

Keindahan Haha Sky View Jogja

Untuk harga tiket masuk lokasi memiliki 2 jenis. Jika Anda berkunjung pada pukul 10.00 – 16.30 maka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000 Rupiah, sedangkan jika Anda berkunjung pad pukul 16.30 – 22.00 maka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 15.000 Rupiah. Dan jika Anda berkunjung pada hari Minggu atau hari libur tiket masuk akan naik sebesar Rp. 5.000 Rupiah.

Tips Berwisata di Haha Sky View 

Tips Berwisata sebaiknya hindari kondisi pada waktu hari libur. Jika Anda berkunjung pada hari libur maka siap siap saja dengan melonjaknya pengunjung dan hal itu otomatis membuat Anda kurang leluasa untuk menikmati kunjungan wisata Anda. Selain iu tentu siapkan keadaan tubuh Anda dalam keadaan yang benar-benar baik sehingga dapat memaksimalkan kegiatan Anda saat berwisata.

Cukup menarik bukan? Ingin mengunjungi Heha Sky View? Pesan paket tour Jogja sekarang di widyalokawisata.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *