Hotel-Murah-Malioboro

Daftar Hotel Murah Terbaik dekat Malioboro

Nginep Asik Dekat Malioboro

Daftar hotel dekat Malioboro semakin bertambah. Ketika Anda berkunjung ke kota Yogyakarta dan bermimpi untuk bisa mengunjungi kawasan Malioboro, maka akan sangat tepat jika Anda memilih hotel untuk dijadikan tempat penginapan sementara selama berada di kota Yogyakarta, dan akan lebih bagus lagi apabila memilih hotel yang lokasi tepat berada di jalan Malioboro atau masih berada dikawasan Malioboro.

Dibawah ada beberapa daftar hotel di kawasan Malioboro. Harga hotel tersebut tergolong murah sebab berada di kawasan Malioboro yang merupakan sentral dari kota Jogja itu sendiri. Di kawasan Malioboro Anda bisa menemukan macam-macam hotel mulai dari hotel bintang satu, bintang dua sampai bintang 5, tentu dengan harga yang bervariatif.

Ingin mendapatkan rekomendasi harga hotel murah sekitar Malioboro? Pesan paket tour di Jogja dari Widyalokawisata sekarang juga.

Rekomendasi Hotel Murah Sekitar Malioboro

1. Blue Safir Hotel

Hotel-Dekat-Malioboro
Blue Safir Hotel

Hotel pertama adalah Blue Safir Hotel merupakan salah satu tempat untuk menginap paling ideal. Dengan lokasinya yang sangat strategis yakni dekat dengan Jalan Malioboro serta Mall Malioboro. Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mengjungi tempat tersebut, itupun hanya dengan berjalan kaki.

Hotel ini juga sangat dekat dengan Pasar Bringharjo serta store lain seperti Matahari hingga Kantor Gubernur Yogyakarta. Disana juga menyediakan wifi gratis, layanan kamar, restoran, laundry, ruang keluarga, penitipan barang, layanan taksi, menyediakan area parkir serta Resepsionis yang melayani 24 jam.

Hotel tersebut memiliki 30 kamar dengan fasilitas seperti Ac, wifi gratis, TV, lemari pakaian, meja, mesin pembuat kopi/teh.

Alamatnya di Jl. Dagen Nomor 18-22, Malioboro, Kota Yogyakarta

Tarif permalam mulai Rp 342.149,00

2. Hotel Batik Yogyakarta

Hotel Batik Yogyakarta
Hotel Batik Yogyakarta

Promo :  Rental Mobil Jogja Terbaru !!!!

Hotel kedua yang juga merupakan penginapan murah di sekitaran Malioboro yang dapat Anda kunjungi ialah Hotel Batik Yogyakarta. Dengan lokasi hotelnya yang strategis hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit berknedara bila dari Stasiun Tugu dan hanya 15 menit berkendara bila dari Bandara Adisujipto. Hotel tersebut cuma berjarak 300 meter saja dari Jalan malioboro.

Di hotel tersebut tersedia 40 kamar serta dilengkapi oleh fasilitas seperti wifi gratis, AC, TV, meja, lemari pakaian, serta kamar mandi lengkap dengan Shower dan juga Bak mandi. Selain itu terdapat juga kolam renang dan Taman untuk bersantai. Parkir mobil gratis dan hotel tersebut juga mempunyai restoran dengan menu yang cukup lengkap.

Alamatnya di Jl. Dagen, Taman Yuwono, Sosromenduran, Malioboro, Kota Yogyakarta.

Tarif menginap sekitar Rp 341.529.00/malam

3. Hotel Mataram Yogyakarta

Hotel Mataram Malioboro

Hotel dekat Malioboro berikutnya yaitu Hotel Mataram.  Hotel Mataram Yogyakarta dengan menyediakan total 19 kamar tidur. Memiliki desain modern yang membuat suasana nyaman ketika menginap. Terdapat beberapa fasilitas pendukung di hotel satu ini, mulai dari televisi, AC, brangkas, wifi gratis, kamar mandi dan ruangan kamar yang bersih.

Hotel Mataram Malioboro Yogyakarta juga memasang layanan 24 jam serta area perkir kendaraan, selain dari itu terdapat pula restoran dan Taman di area hotel. Lokasi Hotel Mataram Yogyakarta sangat dekat bila dijangkau dari Stasiun Tugu dengan hanya membutuhkan waktu 5 menit berjalan kaki. Bila menginap di hotel tersebut Anda akan lebih mudah mengunjungi Malioboron dan sekitarnya.

Alamatnya Di Jl. Pasar Kembang No. 61, Malioboro, Kota Yogyakarta

Tarif menginap sekitar Rp 290.498.00/malam

4. Merbabu Hotel

Masih ada hotel yang sangat murah dikawasan Malioboro, salah satunya Merbabu Hotel, yang lokasinya juga tidak kalah strategis. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit berkendara dari Stasiun Tugu. Dari Hotel tersebut Anda akan sangat mudah mengunjungi Pasar Bringharjo atau Malioboro Mall hanya dengan berjalan kaki saja.

Disini tersedia sekitar 50 kamar tidur yang pastinya nyaman untuk digunakan sebagai tempat beristirahat. Selain itu hotel tersebut juga menyediakan fasilitas seperti layanan antar jemput bandara, layanan kamar hingga penitipan barang. Resepsionis dengan layanan 24 jam, memiliki restoran dan wifi gratis tidak ketinggalan kamar mandi yang lengkap dengan shower.

Alamatnya di Jl. Sosrowiyajan GT I No. 32, Malioboro, Yogyakarta

Tarif menginap mulai dari  Rp 123,867.00/malam

5. Hotel Sriwijaya Yogyakarta

Hotel Sriwijaya Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Gandekan Yogyakarta ini dapat di jangkau dengan mudah. Bila Anda datang dari Bandara Adisucipto hanya akan membutuhkan waktu sekitar 20 menit dan bila dari Stasiun Tugu hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit berkendara. Dari hotel tersebut Anda juga akan sangat mudah mengakses Malioboro karena lokasinya sangat dekat dan masih masuk kedalam kawasan Malioboro.

Hoter Sriwijaya menyajikan kenyaman bagi para pengunjung dengan biaya yang sangat murah dan terjangkau. Tersedia 12 kamar tidur dengan suasana yang tentunya begitu nyaman untuk dijadikan hunian sementara. Kamarnya pun dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, televisi, kamar mandi beserta handuk.

Alamatnya di Jl. Gandekan Lor No. 3, Malioboro, Yogyakarta

Tarif kamar mulai dari Rp 330.579.00/malam

6. Mitra Hotel Yogyakarta

Mitra Hotel

Hotel satu ini juga berada di kawasan Malioboro, memiliki suasana yang nyaman dan sangat direkomendasikan untuk semua wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Disini terdapat 30 kamar tidur yang sudah dilengkapi oleh wifi gratis, AC, kamar mandi lengkap dengan shower dan handuk.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati layanan lainnya seperti layanan kamar, resepsionis yang selalu buka 24 jam, tersedai juga ruang keluarga, pijat, penyewaan sepeda, penyewaan mobil, area parkir gratis dll. Bila Anda memilih hotel tersebut, bisa dipastikan bahwa Anda akan sangat mudah mendapatkan akses ke Malioboro untuk berbelanja atau sekedar menyusuri jalan malioboro.

Alamatnya di Jl KH. Ahmad Dahlan No. 9, Malioboro, Yogyakarta

Tarif atau harga kamar mulai Rp 312.987.00/malam

7. Peti Mas Hotel

Hotel Peti Mas

Sama dengan hotel yang sebelumnya, Peti Mas Hotel juga berada di tempat yang strategis sebab sangat dekat dengan jalan Malioboro, hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit berkendara dari Stasiun Tugu atau 20 menit dari Bandara Adi Sucipto.

Di hotel ini Anda bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang di luar ruangan, ada pula Taman, area parkir gratis, hingga restoran. Tersedia 40 kamar tidur yang bisa Anda pilih untuk beristirahat. Kamarnya pun dilengkapi oleh AC, wifi gratis, televisi, meja, lemari pakaian, teras serta kamar mandi lengkap dengan Bak mandi serta shower.

Alamatnya di Jl. Dagen No. 27, Malioboro, Yogyakarta

Tarif atau harga kamar mulai Rp 372.934.00/malam

8. S-Chott Hotel

Hotel ini juga tidak kalah nyaman dari hotel-hotel sebelumnya, akan sangat cocok untuk dijadikan tempat menginap apalagi bagi Anda yang mencari penginapan dengan dengan Malioboro. Lokasi nya sangat strategis begitu dekat dengan pusat kota Jogja. Anda dapat dengan mudah mendapatkan akses ke Malioboro Mall, Ramai Mall hingga Museum Benteng Vredeberg yang dimana masih menjadi satu kawasan Malioboro.

Tersedia sekitar 19 kamar tidur di hotel ini yang setiap kamarnya ujga dilengkapi oleh wifi gratis, AC, televise, kamar mandi lengkap dengan showernya. Disini juga memberikan layanan kamar serta layanan kebersihan. Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi terdapat pula area parkir gratis.

Alamatnya di Jl. Dagen No. 57, Malioboro, Kota Yogyakarta

Tarif menginap mulai Rp 409.469.00/malam

Tips memilih Hotel Dekat Malioboro 

blue safir hotel
Hotel Blue Safir

Ada beberapa tips jitu untuk Anda yang ingin memulai liburan dan memilih Yogyakarta sebagai destinasi tujuan wisata yang akan Anda kunjungi. Berikut beberapa tipsnya :

  • Memesan seminggu sebelumnya

Bila Anda ingin memesan kamar hotel sebaiknya Anda memesan seminggu sebelumya, apalagi bagi wisatawan yang datang dengan menggunakan kendaraan pribadi, agar mengantisipasi hal tersebut Anda dapat memesan lebih awal supaya Anda tidak kesulitan mencari kamar hotel ketika sudah sampai Kota Yogyakarta.

  • Cek Online Travel Agent

Jika musim liburan tiba, berarti gelombang wisatawan sedang tinggi yang dimana hampir setiap hotel akan penuh, maka dari itu disarankan bagi wisatawan untuk dapat memesan hotel via online. Disana Anda bisa memantau mulai harga hotel, fasilitas hotel, kelas hotel hingga memesan kamar yang Anda inginkan.

  • Mencari Promosi dan Diskon

Semua orang sangat menyukai yang namanya promo atau diskon, kondisi tersebut akan lebih disukai lagi bagi para pelajar. Diskon-diskon yang ditawarkan biasanya sangat menarik perhatian, akan sangat sayang bila Anda lewatkan. Maka dari itu, bila Anda bernasib baik bisa saja Anda mendapatkan hotel dengan promo atau diskon yang tentunya harga jauh lebih murah dari biasanya. Anda bisa mendapatkan diskon dan penawaran promosi menarik saat melakukan pemesanan paket tour di Jogja dari Widyalokawisata.

  • Tidak Jauh dari Pusat Kota

Memilih Hotel yang berada jauh dari pusat kota akan menjadi hal yang sedikit merugikan sebab Anda akan mengeluarkan biaya serta waktu lagi untuk bisa sampai ke pusat kota. Maka dari itu disarankan bagi Anda untuk memesan hotel yang dekat dengan pusat keramaian agar memudahkan akses Anda kemanapun.

  • Bersih dan Rapih

Pastikan hotel yang akan Anda singgahin merupakan hotel dengan kebersihan dan kerapihan yang terjamin, sebab kebersihan dan kerapihan sebuah hotel akan sangat mempengaruhi liburan Anda apalagi hotel tersebut menjadi tempat Anda beristirahat yang pastinya selain menikmati fasilitas yang tersedia Anda juga membutuhkan suasana nyaman dari kebersihan tempat tersebut.

Cukup banyak bukan piliham hotel dekat Malioboro? Jika Anda berkunjung ke Jogja, Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik mengenai harga hotel sekitar Malioboro dengan melakukan pemesanan paket tour di Jogja dari Widyalokawisata.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *