Rekomendasi Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu

Nginep Asyik Dekat Stasiun Tugu

Hotel dekat Stasiun Tugu semakin menjadi pilihan para wisatawan, mengingat Kota Yogyakarta merupakan kota sentral wisata yang ada di Pulau Jawa. Untuk bisa sampai ke kota tersebut ada beberapa sarana transportasi yang bisa Anda gunakan salah satu nya kereta api. Ada 2 stasiun yang akan dijadikan tempat menurunkan penumpang, namun Stasiun Tugu menjadi stasiun utama pemberhentian kereta.

Stasiun Tugu merupakan tempat strategis yang letaknya dijantung kota Yogyakarta, ada beberapa obyek wisata di dekat Stasiun tugu serta sangat dekat dengan pusat keramaian yakni Jalan Malioboro. Maka dari itu, banyak para wisatawan yang ingin menginap di dekat Stasiun Tugu. Dibawah ini ada beberapa hotel yang tersedia tidak jauh dari Stasiun Tugu yang bisa dengan mudah Anda jumpai.

Dapatkan promo hotel sekitar Stasiun Tugu dengan harga terbaik dengan memesan Paket WIsata Jogja dari Widyalokawisata.

Daftar Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu 2019

1. Istana Batik Ratna Hotel

Istana-Batik-Hotel
Istana Batik Ratna Hotel

Istana Batik Ratna Hotel menjadi salah satu hotel yang tempatnya sangat strategis. Lokasinya tidak jauh dari pusat keramaian. Hanya berjarak sekitar 320 meter saja dari Stasiun Tugu dan Jalan Malioboro menjadikan penginapan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memilih hotel tidak jauh dari jantung kota Yogyakarta.

Disana juga tersedia beberapa fasilitas kamar seperti AC, wifi gratis, televisi, meja kerja, telepon, kamar mandi lengkap dengan peralatan mandinya. Tidak cukup itu saja, adapun pelayanan atau fasilitas penunjang diluar kamar, mulai dari area taman, koma renang, bar, restoran, layanan kamar, layanan kebersihan hingga londry.

Berada di Hotel ini Anda akan sangat mudah untuk mengunjungi beberapa obyek wisata popular yang tidak jauh dari hotel, Anda hanya butuh jalan kaki untuk bisa sampai ke lokasi wisata seperti Malioboro, Pasar Bringharjo, Bentung Vredeburg, Istana Yogyakarta dan masih banyak lagi.

Istana Batik Ratna Hotel beralamat di Jl. Pasar Kembang No. 29, Gedongtengen, Yogyakarta.

Tarif menginap mulai dari Rp 233.035.00/malam

2. Hotel Batik Yogyakarta

Hotel Batik Yogyakarta

Hotel Batik Yogyakarta juga memiliki lokasi yang sangat strategis dengan hanya berjarak sekitar 400 meter dari Stasiun Kereta Tugu dan juga tidak jauh dari Malioboro Mall atau Pasar Bringharjo. Hnya  membutuhkan waktu sekitar 10 menit berjalan kaki dari penginapan.

Disini tersedia 40 kamar tidur yang menawarkan kenyamanan kepada para tamu. Hotel dekat stasiun Tugu t ini memiliki fasilitas kamar tidur seperti AC, televisi, telepon, wifi gratis, kamar mandi dengan shower serta bathtub lengkap dengan peralatan mandinya sekaligus. Tidak hanya itu, ada fasilitas tambahan diluar ruangan mulai dari area taman, teras, sampai kolam renang luar ruangan.

Hotel Batik Yogyakarta beralamatkan di Jl. Dagen, Komplek Taman Yuwono, Gedongtengen, Yogyakarta.

Tarif menginap mulai dari RP 336.166.00/malam

3. Sakanti Malioboro Hotel

sakanti hotel

Hotel bintang 3 yang berada tepat di jantung Kota Yogyakarta ini menawarkan kenyamanan untuk semua tamu yang datang. Letak hotel tersebut hanya berjarak sekitar 200 meter dengan Stasiun Tugu serta berjarak 500 meter dengan Jalan Malioboro yang menjadi pusat keramaian di Kota Yogyakarta. Jika berangkat dari Bandara Adi Sucipto Anda akan membutuhkan waktu sekitar 20 menit berkendara.

Hotel tersebut memiliki beberapa fasilitas mulai dari televisi, AC, meja kerja, lemari es, area bersantai, kamar mandi lengkap dengan peralatan mandi. Selain itu di area hotel juga terdapat wifi gratis di semua area hotel, kolam renang, area parkir, taman. Dari 51 kamar yang tersedia terdapat pilihan kamar yakni superior dan delux.

Sakanti Malioboro Hotel beralamatkan di Jl. Gowongan Kidul, No.34, Mangkubumi, Gedongtengen, Yogyakarta.

Tarif menginap mulai dari Rp 368.967.00/malam

4. ZEN Rooms Pasang Kembang 1

ZEN Rooms Pasang Kembang

Hotel dekat Stasiun Tugu berikut ini keberadaannya tidak jauh dari Stasiun Tugu dan jalan Malioboro. Agar dapat sampai ke Stasiun Tugu Anda bisa dengan berjalan kaki sejauh 200 meter saja dan membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk bisa sampai ke Mall Malioboro atau Jalan Malioboro jika berjalan kaki dari hotel. Selain itu Anda juga bisa menjangkau Benteng Vredeburg serta Istana Yogyakarta dengan jarak 1 km.

Di Hotel ini juga tersedia macam fasilitas penunjang kenyaman para tamu, mulai dari AC, brangkas, telepon, televisi, meja kerja, kamar mandi serta handuk dan peralatan mandi lainnya. Disini masih tersedia fasilitas pelayanan diluar kamar seperti kolam renang, restoran, bar, dapur bersama, hingga wifi gratis untuk semua area hotel termasuk kamar.

ZEN Rooms Pasar Kembang 1 beralamatkan di Jl. Pasar Kembang, No. 29, Sosromenduran, Yogyakarta.

Tarif menginap mulai dari Rp 268.578.00/malam

5. Hotel Neo Malioboro

hotel neo malioboro

Hotel berkelas bintang 3 ini merupakan salah satu hotel yang letaknya juga sangat dekat dengan obyek wisata populer di Kota Yogyakarta. Untuk dapat mengakses Jalan Malioboro atau Mall Malioboro cukup dengan menempuh jarak sekitar 500 meter saja. jika ingin menjelajah Benteng Vredeburg dan Istana Yogyakarta Anda akan menempuh jarak sekitar 1 km dan letak hotel Anda lebih dekat dengan Stasiun Tugu yakni berjarak 200 meter saja.

Kamar tidur di hotel tersebut dilengkapi dengan AC, televisi, telepon, brangkas, meja kerja, kamar mandi dengan handuk serta peralatan mandi. Hotel tersebut juga menjadi pilihan favorit bagi para wisatawan sebab memiliki fasilitas luar ruangan seperti kolam renang, restoran, minibar, area parkir, wifi gratis untuk semua area hotel termasuk kamar tidur.

Hotel Neo Malioboro beralamatkan di Jl. Pasar Kembang, No 21, Gedongtengen, Kota Yogyakarta.

“Baca Juga : Hotel murah dekat Malioboro

Tarif menginap mulai dari Rp 615.876.00/malam

6. Andrea Hotel

Andrea hotel

Di kawasan Stasiun Tugu juga terdapat hotel yang cukup murah. salah satunya Andrea Hotel yang sering menjadi tujuan utama para wisatawan luar kota yang ingin memilih untuk menginap di hotel yang dekat dengan pusat Kota Yogyakarta. Dari Hotel ini Anda akan mudah mengakses lokasi wisata seperti Jalan Malioboro, Pasar Bringharjo, Benteng Vredeburg serta Istana Yogyakarta.

Andrea Hotel berada tidak jauh dari Stasiun Tugu. Disini Anda akan menikmati fasilitas kamar hotel seperti AC, televisi, wifi gratis, meja, kamar mandi serta handuk dan perlengkapan lainnya. Semua fasilitas hotel tersebut bisa Anda nikmati selama berada di Andrea Hotel dengan harga yang cukup terjangkau.

Andrea Hotel beralamatkan di Jl. Sosorowijayan Wetan GT I/140, Gang 2, Gedongtengen, Kota Yogyakarta.

Tarif menginap mulai dari Rp 285.700.00/malam

7. Hotel Amalia Malioboro

Hotel Amalia

Jika Anda datang ke Kota Yogyakarta menggunakan kereta api dan turun di Stasiun Tugu Anda dapat memilih Hotel Amalia Malioboro untuk dijadikan tempat beristirahat atau menginap. Dengan menginap di hotel dekat Stasiun Tugu ini  Anda akan sangat mudah mengakses Jalan Malioboro dan Mall Malioboro yang hanya berjarak 200 meter saja.

Hotel tersebut berjarak sekitar 400 meter dari Stasiun Tugu. Ketika Anda menginap di hotel ini Anda akan menikmati beberapa fasilitas yang sudah tersedai seperti AC, wifi gratis, kamar mandi serta perlengkapan mandinya. Dengan segala fasilitas dan letaknya yang cukup strategis membuat hotel tersebut sering diburu oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Hotel Amalia Malioboro beralamatkan di Jl. Sosrowijayan GT.I / 108, Gedongtengen, Yogyakarta.

Tarif menginap mulai dari Rp 331.000.00/malam

8. Hotel 1001 Malam

Hotel 1001 Malam

Bial Anda menginap di hotel dekat Stasiun Tugu ini, Anda akan sangat mudah mengakses ke beberapa lokasi di kawasan Malioboro. Jika ingin menuju hotel tersebut dari Stasiun Tugu Anda hanya akan membutuhkan waktu 5 menit berjalan kaki dan 20 menit berkendara bila datang dari Bandara Adisucipto. Hotel 1001 Malam menjadi salah satu hotel yang letaknya cukup strategis dan sangat menguntungkan para tamu.

Tersedia beberapa fasilitas seperti AC, brangkas, televisi, kamar mandi dll hingga fasilitas penunjang lainnya mulai dari wifi gratis untuk semua area hotel, area taman, area parkir, perpustakaan, dan restoran. Disini terdapat dua jenis kamar tidur yakni kamar standard dan delux yang bisa ANda pilih sesuai selera dan suasana yang Anda inginkan.

Selain itu, hotel tersebut juga menawarkan beberapa perjalanan wisata menuju Candi Prambanan, Candi Borobudur, Gunung Dieng sampai Gunung Bromo dan beberapa kunjungan wisata lain yang ada di Yogyakarta.

Hotel 1001 Malam beralamatkan di Jl. Sosrowijayan Wetan GT I/57, Gedongtengen, Kota Yogyakarta.

Dapatkan promo hotel murah dekat Stasiun Tugu dengan memesan paket wisata Jogja dari Widyalokawisata.

Tarif menginap mulai dari Rp 500.000.00/malam

9. Abadi Hotel Jogja

Abadi Hotel Jogja

Promo Paket WIsata Jogja Murah Akhir Tahun!!!

Hotel berkalas bintang 3 yang letaknya tidak jauh dari Stasiun Tugu serta Jalan Malioboro ini turut menawarkan beberapa fasilitas kamar tidur berupa AC, alat pembuat the/kopi, minibar, telepon, lemari pakaian, kamar mandi lengkap dengan peralatannya.

Disisi luar kamar Anda juga dapat menikmati layanan Spa dan pusat kesehatan, kolam renang, wifi gratis hingga restoran. Dengan segala fasilitas penunjang yang ada di hotel tersebut, masa liburan Anda akan semakin terasa seru dan mengasikkan. Karena akses menuju ke pusat keramaian seperti Jalan Malioboro, Pasar Bringharjo, Mall Malioboro, Benteng Vredeberg sangat dekat dari hotel.

Abadi Hotel Malioboro beralamatkan di Jl. Pasar Kembang, No. 49, Gedongtengen, Kota Yogyakarta.

Tarif menginap mulai dari Rp 400.000.00/malam

10. Grand Inna Malioboro

Grand Inna Malioboro

Hotel tersebut masuk kedalam golongan hotel bintang 4 yang lokasinya pun sangat strategis. Jarak dari Stasiun Tugu pun hanya sekitar 300 meter saja. Bagi tamu yang ingin menelusuri Jalan Malioboro, Mall Malioboro serta Pasar Bringharjo akan sangat mudah dijangkau karena letaknya tidak jauh.

Disini terdapat pelayanan untuk menunjang kenyaman para tamu yang datang, diantaranya AC, televisi, minibar, lemari es, wifi gratis di setiap ruang kamar dan area hotel, telepon, brangkas serta kamar mandi dan peralatannya. Jarak dari Stasiun Tugu pun hanya 300 meter dan dapat ditempuh dengan hanya berjalan kaki sebab lokasi Hotel tersebut tepat berada di Jalan Malioboro.

Grand Inna Malioboro beralamatkan di Jl. Malioboro No. 60, Yogyakarta

Tarif menginap mulai dari Rp 650.000.00/malam

Tips Memilih Hotel dekat Stasiun Tugu 

Ada beberapa tips singkat bagi Anda yang ingin memesan atau memilih hotel ketika berlibur ke Kota Yogyakarta.

  • Pilihlah hotel yang dekat dengan pusat keramaian atau obyek wisata yang ingin Anda kunjungi, hal tersebut agar menekan biaya transportasi ketika berlibur.
  • Carilah hotel yang menjaga kebersihann dan kerapihan ruangannya, karena kebersihan dan kerapihan bisa mempengaruhi mood Anda ketika sedang berlibur.
  • Giat mencari promo atau diskon agar Anda bisa memangkas pengeluaran Anda untuk berlibur
  • Pesanlah kamar hotel sesuai budget yang Anda miliki
  • Jika ingin memesan hotel di masa liburan sebaik memesan dari dua minggu sebelumnya, jika tidak. Bukan tidak mungkin Anda akan kesusahan mencari hotel yang masih menyediakan kamar.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *