Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jogja

Berbicara destinasi wisata di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta memang tak akan ada habisnya selain terkenal dengan destinasi wisata alam yang memukau, kota yang terkenal dengan gudegnya ini juga memiliki banyak destinasi wisata kekinian yang sayang untuk Anda lewati. Salah satu destinasi wisata yang sedang hits di Yogyakarta akhir-akhir ini tentu saja Ice Cream World Jogja.

Semakin penasaran dengan wahana menarik di Ice Cream World Jogja? Yuk Pesan Tour Jogja di Widyalokawisata.

Overview Ice Cream World Jogja

Ice Cream Wordl Jogja

Tempat ini sangat pas buat Anda penggila ice cream atau sekedar ingin berfoto-foto ria di spot-spot keren yang tersedia, mengusung konsep yang mirip dengan wisata rumah terbalik di Medan (Upside Down World Medan), dimana kedua-dua wisata berada di dalam area studio yang memiliki spot-spot foto unik, ice cream world Jogja sukses menjadi magnet baru bagi traveler yang berkunjung ke Jogja.

Ice cream world Jogja merupakan cabang dari Ice Cream World yang ada di Bali. Ice cream world Jogja sendiri mulai dibuka sejak tanggal 13 februari 2018, meskipun tergolong destinasi wisata baru namun ice cream world jogja sudah menjadi primadona bagi para pecinta ice cream dan foto. Konsep wisata foto yang diusung oleh ice cream world Jogja menjadikan tempat ini memiliki beragam studio dengan tema dan konsep yang unik.

Berbeda dengan cafe ice cream kebanyakan yang hanya memiliki spot es krim dan gelato saja, destinasi wisata ice cream world Jogja dilengkapi pula dengan ruangan-ruangan unik yang dibuat mirip seperti studio. Ruangan-ruangan itu sendiri dihiasi dengan pajangan-pajangan ornamen berbentuk es krim dengan sentuhan beragam warna. Sehingga banyak pengunjung yang beranggapan jika ice cream world Yogyakarta lebih mirip seperti studi foto ketimbang sebuah objek wisata atau cafe gelato.

Meskipun banyak yang menganggap jika Ice cream world Jogja mencontek konsep dari museum es krim yang ada di Amerika. Namun nyatanya ice cream world Jogja memiliki perbedaan mencolok jika dibandingkan dengan meuseum es krim-nya Paman Sam. Perbedaan paling mencolok tentu terdapat pada dunia marshmallow yang hanya dimiliki oleh ice cream world Jogja. Di dalam ruangan dunia marshmallow Anda bisa berpose dengan bantal berbentuk marshmallow sebagai propertinya. Selain itu background dari ruangan ini juga didesain dengan ornamen coklat batangan, lampu hias berbentuk cone es krim dan masih banyak lagi.

Selain itu salah satu ciri khas dari ice cream world Jogja tentu saja es krim cone raksasa yang meleleh. Figura es krim berukuran jumbo ini dibuat seolah-olah menancap pada dinding ruangan, keseruan ruangan ini juga ditambah dengan es krim stik meleleh yang juga menempel di dinding.

Selain objek wisatanya yang jempolan di tempat ini juga tersedia berbagai varian es krim lezat yang akan menyempurnakan kunjungan Anda ke tempat ini. Es krim gelato dengan rasa coklat, strawberry dan vanilla merupakan varian rasa unggulan dari ice cream wold Jogja yang dijamin mampu meredakan dahaga Anda setelah puas bermain dan berfoto ria di area ice cream world jogja.

Buat Anda yang sudah punya rencana berlibur ke ice cream world jogja ini maka direkomendasikan untuk tdatang ketika hari biasa atau weekday, karena ketika weekend atau pun liburan nasional ice cream world Jogja akan dipenuhi pengunjung lain yang biasanya datang dari luar kota. Selain dapat berfoto sepuasnya, bila berkunjung ke ice cream world jogja Anda juga akan diberikan gratis es krim yang sudah sepaket dengan tiket masuk area ice cream world Jogja.

Cukup menarik bukan reviewnya? Langsung saja, pesan paket tour Jogja di Widyalokawisata.

Lokasi Ice Cream World Jogja

Bagi Anda yang penasaran dan ingin merasakan keseruan berlibur ke Ice cream world Jogja bisa langsung mengarahkan kendaraan Anda menuju Jalan Solo km 11 nomer 31 tepatnya berada di Desa Purwomartani Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Rute Menuju Ice Cream World Jogja

Karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Jogja Anda yang ingin mengunjungi Ice cream wold Jogja Dari Jogja hanya perlu mengarahkan kendaraan Anda menuju Jalan Raya Jogja-Solo melewati bandara Adisutjipto kemudian lurus terus ke arah timur kurang lebih sekitar 200 meter di kanan jalan atau lebih tepatnya beralamat di Jalan Raya Solo Km.11 No.31 Cupuwatu I Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Harga Tiket dan Parkir Ice Cream World Jogja

Harga tiket masuk ke wahana spot foto dikenakan biaya Rp.80.000 untuk dewasa dan Rp.40.000 untuk anak-anak usia 3-12 tahun, sudah termasuk gratis ice cream. Ice cream world Jogja memberikan promo bagi pelajar/mahasiswa dengan menunjukan kartu pelajar/mahasiswa cukup membayar Rp 60.000 sedangkan bagi Anda yang beridentitas Yogyakarta,cukup membayar tiket Rp. 50.000 saja dengan menunjukkan bukti identitas. Untuk ice cream sendiri di jual : Rp 20.000/2 scoop varian rasa, dan Rp 5.000 apabila tambah topping. Tidak perlu membayar parkir saat mengunjungi Ice cream world jogja alias gratis.

Fasilitas Ice Cream World Jogja

Spot foto di Ice Cream World

Soal fasilitas Anda tidak perlu meragukan ice cream world Jogja, menyandang gelar salah satu destinasi wisata terhits di Jogja sudah barang tentu ice cream world Jogja memiliki fasilitas yang lengkap seperti :

  • Terdapat 11 spot foto yang bisa kita gunakan untuk berswafoto, dengan tema ice cream Singapura, Kit Kat, Oreo, Pool Time Marshmellow, Ginger dengan boneka gingernya, Poky, Banana, Gold, Alice In Wonderland, dan yang lainnya.
  • Tersedia Ice cream 12 varian rasa yaitu mulai dari chocolate, mint, orange, strawberry, dan masih banyak lagi.
  • Ruang make up
  • Wastafel
  • Toilet
  • Guest assistant yang akan menemani dan membantu pengunjung
  • Toilet
  • Mushola
  • Tempat parkir

Cukup menarik bukan? Langsung saja pesan tour Jogja di widyaloka dan dapatkan pengalaman perjalanan terbaik.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *