Rute, Tiket dan Akses Menuju Jogja Bay

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark – Berkunjung ke tempat wisata merupakan salah satu cara untuk menghilang kepenatan Kita setelah melakukan rutinitas selama sehari hari. Di Kota Yogyakarta telah hadir sebuah tempat wisata yang bisa menghilangkan kepenatan Kita akibat rutinitas yang dikerjakan.

Untuk Kita yang berada di Kota Yogyakarta bisa mengunjungi lokasi wisata bernama Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Lokasi wisata ini memiliki tema Bajak Laut dan juga dilengkapi berbagai macam wahana. Wahana yang tersedia meliputi wahana untuk Anak-anak maupun Dewasa.

Penasaran dengan keseruan berlibur di Jogja Bay? Pesan paket tour Jogja di Widyalokawisata.

 Fasilitas & Hal Menarik

Wahana Jogja Bay

1. Kula Playpool

Wahana ini merupakan sebuah kolam yang berbeda dengan kolam yang lainnya. Jika Kita ingin berenang tanpa ada sesuatu yang menghadang atau yang memiliki permainan maka wahana ini sangat cocok. Kolam ini juga memiliki kedalaman yang berbeda. Sebaiknya jika ingin melakukan aktivitas berenang cobalah untuk melihat kedalaman yang ada di kolam ini.

2. South Beach

Wahana ini sama seperti sebuah kolam pada umumnya yang ada di lokasi Jogja Bay namun yang memiliki perbedaan adalah dimana kolam ini memili sebuah ombak buatan sehingga membuat Kita seakan akan berada atau berenang di sebuah pantai.

3. Hip Playground

Ini merupakan sebuah wahana tetap dalam tema air namun tidak terdapat sebuah kolam. Dari namanya saja wahana ini memang di khususkan untuk anak anak. Desainnyapun dibuat untuk keperluan anak anak dengan beberapa titik tetap berdimensi dengan air.

4. Mimi Family

Wahana ini juga merupakan wahana untuk anak anak. Ini adalah sebuah kolam yang kedalamannya cukup untuk anak anak. Diwahana ini cukup baik melakukan aktifitas bersama anak anak karena juga tersedia beberapa perosotan untuk bermain si kecil sembari berenang.

5. Ziggy Giant Barrel

Wahana satu ini adalah wahana bermain air yang dilengkapi dengan perlengkapan bermain. Seperti adanya Barrel yang apabila terisi air penuh maka akan membuncah keluar dan membasahi Kita yang ada dibawahnya.

6. Brando Boomeranggo

Wahana ini tetap bernuansa air dimana terdapat sebuah perosotan yang tertutup dengan jalur berkelok untuk mendapatkan sensasi bagi yang ada didalamnya ketika meluncur.

Wahana ini bermuara tepat di sungai Jogja Bay yang mana jika Kita keluar dari perosotan bisa lanjut menikmati kolam berombak.

7. Timo Timo Rider

Wahana ini hampir sama dengan wahana Brando Boomeranggo namun perbedaannya wahana ini memiliki 3 kelokan pada papan perosotannya dan tidak tertutup dan bermuara di sebuah kolam.

Melakukan aktivitas ini bisa dilakukan sendiri atau langsung berdua bahkan bisa sampai bertiga dengan menggunakan Ban berwarna yang telah disdiakan oleh penjaga.

8. Volcano Coaster

Wahana ini juga hampir sama dengan Timo Timo Rider namun memiliki jarak yang lebih panjang dan ketinggian yang lebih. Biasanya wahana ini di khususkan untuk orang dewasa untuk berseluncur di perosotan. Untuk melakukan perosotan di Volcano Coaster bisa langsung dilakukan untuk 3 Orang sekaligus.

Wahana ini juga bermuara tepat pada sungai Jogja Bay yang juga bisa melakukan aktivitas di kolam berombak.

9. Bekti Adventure

Wahana Bekti Adventure ini lebih memiliki kelokan yang banyak. Sama seperti Volcano Coaster yang di khususkan untuk orang dewasa dan maksimal berseluncur bisa dilakukan dengan 3 atau empat orang sekalipun.

Wahana ini juga bermuara tepat pada sungai Jogja Bay yang juga bisa melakukan aktivitas di kolam berombak.

10. Memo Raker

Wahana ini tidak sama perosotan yang sebelumnya yang mana memiliki kelokan kelokan. Di wahana Memo Raker ini lurus kedepan dan hanya memiliki 2 landaian saja sehingga bisa merasakan sensasi lain ketika meluncur. Dan di perosotan nya pun tetap dialiri air agar tetap bisa meluncur kedepan hingga ke muara.

Wahana ini bersifat 1 perosotan untuk 1 orang namun memiliki beberapa perosotan yang sama disampingnya sehingga masih bisa dilakukan bersama sama dengan tman ataupun sendirian.

Fasilitas di Jogja Bay

Selain wahana air yang telah disebutkan diatas, Jogja Bay juga menyediakan fasilitas lainnya seperti:

  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Panggung The Harbour Theater
  • Spa
  • Penyewaan Handuk
  • Penyewaan Loker
  • Pirate Ship
  • Layanan Foto
  • Resto dan Cafe
  • Shooping Center
  • Light House
  • Odong-odong

Lokasi & Rute Menuju Jogja Bay

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark beralamat di Jalan Stadion Maguwoharjo, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rute menuju lokasi ini tidaklah mudah. Jika Kita melakukan perjalanan dari pusat Kota Yogyakarta akan menempuh waktu sekitar 30 sampai 40 Menit dalam kondisi jalan normal.

Dan jika melakukan perjalanan dari pusat Kota Yogyakarta silahkan lakukan perjalanan menuju Jalan Monjali hingga bertmu dengan Jalan Ringroad Utara, jika telah sampai di Jalan Ringroad Utara kemudian lanjutkan perjalanan menuju arah Maguwoharjo dengan belok kanan dan menyusuri Ringroad Utara.

Lakukan perjalanan dengan mengacu pada papan arah menuju Stadion Maguwoharjo. Setelah sampai di Stadion Maguwoharjo Kita cukup maju sekitar 100 meter ke lokasi Jogja Bay.

Untuk memudahkan perjanan Anda, kami sarankan untuk menggunakan paket tour Jogja dari Widyalokawisata.

Harga Tiket Masuk

Jogja Bay

Harga Tiket Masuk Jogja Bay bervariatif

  1. Usia dibawah 2 tahun Gratis
  2. Anak-anak dikenakan biaya sebesar Rp. 60.000,-
  3. Usia diatas 65 tahun dikenakan biaya sebesar Rp. 60.000,-
  4. Usia Dewasa dikenakan biaya sebesar Rp. 90.000,-

Harga Tiket Masuk diatas tersebut belum termasuk bisa menggunakan fasilitas seluruhnya. Ada beberapa fasilitas yang akan dikenakan biaya sewa lagi. Dan Kita akan dikenakan biaya lain seperti parkir kendaraan.

Tips Berwisata

Berwisata ke Jogja Bay memang mengasikkan, karena Kita akan di tawarkan dengan beberapa wahana yang bernuansa air. Jadi yang perlu di ingat ialah lakukan pengontrolan kepada anak-anak Kita dan kepada Kita sendiri untuk dapat menghindari hal-hal yang tidak di inginkan walaupun disetiap ttik wahana terdapat penjaganya.

Selain itu juga selalu siapkan fisik dalam keadaan benar-benar fit dan baik sehingga bisa melakukan aktifitas bersenang-senang hingga selesai.

Sangat menyenangkan bukan? Langsung saja, kini pesan paket tour Jogja di Widyalokawisata.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *