Puncak Becici – Wisata Alam Jogja yang Awesome

Puncak Becici – Wisata yang menyajikan pemandangan alam memang kini sedang hits, khususnya buat mereka yang punya hobi fotografi. Jika dilihat dari banyaknya postingan di sosial media, sebenarnya banyak yang lebih suka posting wisata yang menyajikan pemandangan alam seperti Puncak becici. Kamu yang suka jalan-jalan tentunya nggak asing dengan Puncak Becici dong? Tempat wisata ini cocook untuk dikunjungi semua kalangan. Jadi, kalau kamu sedang berada di Jogja sebaiknya sempatkan untuk berkunjung ke Puncak becici.

Puncak Becici – Photo by @axwa_

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah Untuk Keluarga Atau Rombongan Ke Puncak Becici. Info Klik Saja Paket Wisata Jogja

Tempat wisata sekitaran Jogja sudah sangat banyak. Apalagi banyak orang yang posting ke sosial media saat berkunjung ke suatu tempat. Awalnya memang belum banyak yang tau dimana spot terbaik Puncak becici, tapi karena ada orang yang memposting di Instagram, tempat ini manjadi semakin hits. Puncak becici sebenarnya berada di atas hutan pinus mangunan, jadi sayang banget kalau kamu nggak mampir ke Puncak becici ketika sudah sampai di hutan pinus.

Beberapa wisatawan biasanya mengunjungi hutan pinus pada siang hari, kemudian dilanjutkan ke Puncak becici saat sore hari. Buat kamu yang suka dengan moment matahari terbenam, Puncak becici merupakan salah satu tempat terbaik untuk mengabadikannya. Disini kamu bisa melihat keindahan hutan pinus dari atas bukit. Bahkan saat cuaca cerah, kamu bisa melihat gunung merapi, merbabu sekaligus garis pantai selatan dalam satu jalur yang sangat indah.

Piknik ke wisata di jogja yaitu Puncak becici tak hanya menyajikan pemandangan yang indah tetapi juga memiliki beberapa spot foto yang membuatmu semakin betah. Salah satu spot foto yang menarik adalah berupa ayunan. Kamu bisa bermain ayunan dengan latar belakang hutan pinus. Cocok banget buat nyantai sembari menikmati angin gunung.

Puncak Becici – Photo by @henryfarada

Kalau soal keindahan pemandangannya, wisata Jogja memang menang dari segi manapun. Buat kamu yang hobi camping, bisa juga camping di Puncak becici. Banyak traveler yang camping di Puncak becici hanya untuk menyaksikan sunrises atau matahari terbit. Jadi, apakah kamu juga tertarik untuk datang ke Puncak becici?

Lokasi Puncak Becici

Jangan hanya melihat foto-foto di sosial media, kalau kamu penasaran dengan keindahannya sebaiknya datang langsung ke lokasi Puncak becici yang beralamatkan di Dusun Gunung Cilik, Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Bantul. Daerah Dlingo memang surganya para pecinta pecinta pemandangan alam, salah satunya adalah Puncak becici.

Rute menuju Puncak Becici

Rute menuju puncak becici sangatlah mudah. Kalau dari Jogja kamu bisa lewat Jalan Imogiri timur. Dari situ tinggal lurus terus sampai ketemu dengan pertigaan arah ke kebun buah mangunan. Nanti kamu akan ketemu dengan petunjuk arah menuju hutan pinus. Dari situ lurus terus sampai ketemu pertigaan pertama, kemudian belok kiri. Nah, sampai disini tinggal lurus terus nanti akan sampai ke lokasi.

Puncak Becici – Photo by @nur.mustaqim

Baca juga: Sewa Mobil Jogja Murah Liburan Ke Puncak Becici

Harga tiket masuk ke Puncak becici

Wisata ke Puncak becici sangatlah hemat kerena kamu tak perlu membayar harga tiket masuk ke Puncak Beicici. Hanya saja kamu bakalan dimintai biaya parkir motor saja. Untuk motor akan dikenai biaya Rp.3.000. Sedangkan untuk mobil sebesar Rp.10.000. Kalau kamu mau camping, kamu hanya akan dikenai biaya Rp.5.000 saja. Murah kan? Oiya, untuk foto di spot-spot Puncak becici, akan dikenai biaya sekitar Rp.2.000 dan kamu bisa foto sepuasnya. Tapi jangan lama-lama ya, soalnya antri, kasih kesempatan yang lain untuk foto-foto di Puncak becici juga ya.

Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan teman teman menikmasi suasa wisata alam di puncak becici? Yuk pesan paket wisata jogja ke puncak becici!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *