Ke Jogja? Sewa Mobil Aja

Menjelajah Kota Jogja dengan City Tour

Perjalanan ini berawal ketika Saya dan teman iseng-iseng untuk melakukan perjalanan liburan beberapa hari ke sebuah Kota lain. Karena merasa ingin butuh liburan karena kepenatan kegiatan sehari hari yang hanya itu itu saja. Akhirnya Saya bersama teman mulai melakukan diskusi untuk sebuah tempat liburan.

Alasan Memilih Sewa Mobil Jogja

Ternyata memang membutuhkan waktu yang tidak sedikit berdiskusi tentang tujuan liburan Kita meskipun belum sampai menyetujui tujuan pastinya. Banyak beberapa tempat yang telah masuk daftar tujuan Kita. Mulai dari Kota Malang, Papua, Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

Dengan berbagai macam alasan dan tempat wisatanya yang ingin Kita kunjungi ternyata Kota Yogyakarta lebih pas dengan Schedule yang cocok bagi Kita berdua. Dan akhirnya Kita berdua pun setuju untuk berlibur ke Kota Yogyakarta.

Kami berdua menyetujui untuk berlibur ke Kota Yogyakarta ini Pada tahun depan yaitu tepat pada tahun 2018 dan pada bulan Mei. Kami menyetujuinya, namun kami masih memikirkan bagaimana cara Kita berdua menuju ke Kota tersebut.

Setelah melakukan percakapan yang Kami masih bingung juga akan menggunakan apa menuju ke Kota tersebut Saya menyeletuk kepada teman Saya bagaimana jika seandainya menyewa kendaraan mobil saja menuju ke Kota tersebut untuk liburan. Dengan berbagai macam alasan yang Saya jelaskan kepada teman Saya dan akhirnya Kita setuju untuk melakukan perjalanan dengan menyewa kendaraan mobil.

Memilih Jasa Penyewaan Mobil Lengkap dengan Sopir

Sewa-mobi-avanza
Mobil Avanza

Dapatkan Promo Sewa Mobil Jogja!!!

Perjalanan pun telah kami lakukan dengan menggunakan sewa mobil Jogja beserta sopirnya. Hal ini Kita pertimbangkan agar Kita tidak merasa lelah ketika telah sampai tujuan.

Perjalanan Kita lakukan dari kota Kita yaitu Banyuwangi. Perjalanan Kita membutuhkan waktu yang tidak lumayan singkat, kira kira Kita membutuhkan waktu kurang lebih 12 jam perjalanan dari Banyuwangi ke Yogyakarta. Kita melakukan perjalanan pada pukul 21.00 WIB pada hari Kamis. Yang menurut perhitungan Kita akan sampai Kota Yogyakarta pada pukul 09.00 WIB pada hari Jum’at.

Perjalanan Kita tidak mengalami hambatan sekali. Ya seperti biasanya, karena Kita menggunakan kendaraan roda 4 maka akan selalu menemui kondisi jalan macet karena Mobil pun tidak bisa se lincah ketika Kita menggunakan kendaraan roda 2.

Kota-kota di Jawa Timur telah Kita lalui. Kita berdua pun merasa terkagum kagum akan setiap daerah yang telah Kita lalui. Ya benar saja, karena Kita berdua memang hampir tidak pernah melakukan perjalan jauh. Maka dari itu perjalanan ini merupakan perjalanan pertama Kita berdua. Selama perjalanan Kita memang sengaja mengurangi jatah tidur Kita supaya dapat menikmati kondisi setiap Kota yang Kita lewati.

Selama perjalanan Kita melakukan percakapan layak biasanya sambil sekali kali mengatur schedule akan kemana saja ketika Kita sampai di tempat liburan Kita nanti. Sambil sesekali menanyakan rekomendasi kepada sopir yang telah memiliki pengalaman juga.

Setelah melakukan perjalanan yang lumayan lama, akhirnya Kita berdua telah sampai di Kota tujuan. Kota Yogyakarta, sebuah Kota yang memiliki nilai budaya yang tinggi. Setelah itu Kita mencari sebuah tempat untuk beristirahat selama berada di Kota Yogyakarta. Mengingat budget kami yang juga pas-pasan, akhirnya kami putuskan untuk mencari hotel murah dekat Stasiun Tugu.

Sesampainya di penginapan Kita memilih untuk beristirahat terlebih dahulu sebelum melakukan penyisiran wisata di Kota Yogyakarta.

Alasan Saya Memilih Perjalanan dengan Rental Mobil Jogja

Menurut pengalaman yang Kita berdua lakukan dan sebelum melakukan perjalanan. Saya menjelaskan keuntungan mengapa Kita harus menyewa mobil. Selain untuk meminimalisir kelelahan nantinya akibat perjalan Kita juga merasa diuntungkan karena bisa santai santai dalam perjalanan.

Di sisi lain juga Kita bisa berhenti sejenak ketika memasuki setiap Kota sesuai dengan keinginan Kita sendiri. Apalagi Saya adalah tipikal orang yang tidak bisa menahan untuk membuang Air kecil. Karena itu menyewa mobil sendiri  di sewa mobil Jogja ini sangat membantu Saya ketika merasa ingin membuang Air kecil. Saya bisa langsung menyuruh sopir untuk menepi atau mencari sebuah Toilet terdekat.

Selain alasan diatas Kita juga bisa melakukan wisata kuliner di setiap Kota yang Kita inginkan juga. Kita sempat melakukannya ketika sampai di Kota Madiun yang terkenal dengan Nasi Pecelnya.

Lalu Bagaimana Perbandingan Harganya?

Perbandingannya ialah karena Kita ingin menghindari model perjalanan yang tidak estafet. Apalagi Kita belum sama sekali melakukan perjalanan jauh sebelumnya dan tentu itu sangat membantu perjalanan. Dengan alasan tersebut, saya rasa memilih sewa mobil Jogja ini merupakan pilihan terbaik.

Jika Kita harus menggunakan kendaraan Umum tentu Saya pribadi akan merasa kesusahan jika Saya sedang merasa ingin membuang Air kecil dan juga meminimalisir Kita kelelahan. Apalagi ketika sampai di Kota tujuan Kita akan merasa kebingungan menggunakan kendaraan Umum seperti apa disana. Dan yang paling penting ialah mengurangi kebengkakan biaya perjalanan Kita.

Adakah Tips Tersendiri Sebelum Menyewa Mobil?

Sewa-mobi--Innova
Sewa Mobil Innova

Info Hotel Murah Jogja Akhir Tahun !!!

Kita akan memberi tips memilih sewa mobil. Menurut Kita sebaiknya pilihlah Mobil yang memang cocok bagi Kita selama melakukan perjalanan. Sebaiknya jika ingin mengurangi kelelahan dalam perjalanan sewalah mobil sekaligus dengan sopirnya. Ketika menyewa dengan sopir otomatis Kita yang menyewa mobil pun tidak perlu melakuka pengecekan kendaraan karena telah di wakili oleh sopir dan rutenya pun Kita tidak perlu pusing pusing memikirkannya.

Secara keseluruhan menyewa mobil beserta sopirnya adalah sebuah rekomendasi yang sangat pas untuk sebuah perjalan.Berikut adalah cerita singkat Saya dan teman saya ketika melakukan perjalan ke Kota Yogyakarta untuk berlibur.

Informasi tambahan, kemarin saya melakukan sewa mobil di tempat sewa mobil Jogja dari Widyalokawisata. Bisa saya katakan tempat penyewaan mobil ini paling rekomendasi untuk kita semua. Pasalnya, bukan hanya harganya yang terjangkau. Lebih dari itu, tempat penyewaan mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas terlengkap.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *