Sewa Mobil Avanza Jogja / Yogyakarta

WidyaLokaWisata.com – Menyediakan sewa mobil Avanza di Jogja dengan pilihan paket Mobil+Supir+bbm dengan durasi rental minimal 12 jam. Mobil Avanza ini merupakan salah satu mobil yang paling sering disewa oleh pelanggan di tempat, hal ini karena harga yang kami tawarkan sangat murah mulai dari 450.000/12 jam. Selain faktor tersebut, tingginya permintaan pelanggan untuk menyewa mobil ini karena Avanza sudah dilengkapi berbagai fitur kenyamanann dan mumpuni baik dalam segi performa, keamanan, interior maupun exterior.

rental-mobil-avanza-di-jogja
Sewa Mobil Avanza Yogyakarta 2018

Sebelum rental Avanza di Jogja ada baiknya kita melihat dulu beberapa fitur utama mobil Avanza yang merupakan mobil dengan pengguna terbanyak di Indonesia ini. Mengenal karakter mobil yang ingin anda sewa sangat disarankan agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda misalnya berapa orang penumpang yang akan bepergian, kondisi medan yang akan ditempuh (apakah daerah rata, terjal, kering atau berlumpur), jumlah barang yang akan dibawa serta jarak tempuh perjalanan. Dengan memahami kebutuhan dan karakter mobil diharapkan bisa tercapai kenyamanan, keamanan dan kelancaran selama perjalanan anda nantinya.

Spesifikasi Umum Untuk All New Avanza
FiturKeterangan
Ornament Grill DepanChrome
Lampu Kabut depanwith silver ornament
Ornament Sampingwith Chrome
Lampu Rem TambahanStandar
Sensor BelakangStandar
Spoiler Atap Belakang (MPV)Standar
Roda Kemudi3 Spoke with new Bezel Color
Audio2 DIN CD Integrated Audio with Silver Paint, MP3
Air ConditionerMolded Roof Headlining with Double blower
Shift Knob [material]New Chromed Shift Knob
Pengunci Pintuwith Alarm
Ukuran Ban185/65 R15

Note : Spesifikasi di atas merupakan spesifikasi umum mobil avanza, spesifikasi dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Kapasitas

Mobil Toyota Avanza dirancang untuk mampu memuat hingga 7 orang penumpang atau bahkan bisa lebih. Jika Toyota Avanza ini dimuati oleh 7 orang penumpang, di depan terdiri dari 2 orang, seat tengah dimuati 3 orang, dan di belakang ada 2 orang atau 3 orang. Kapasitas yang ditawarkan oleh spesifikasi Toyota Avanza memang cukup banyak karena mobil ini memang dirancang sebagai mobil keluarga dimana orang – orang akan pergi bersama seluruh anggota keluarganya dengan mobil ini baik itu berlibur, menghadiri acara keluarga, dan lain-lain.

Karakteristik Toyota Avanza

Berdasarkan spesifikasi toyota avanza, konsumsi bahan bakar pada mobil ini lebih efisien dengan gas buang yang ramah lingkungan. Avanza hadir dalam dua varian mesin yaitu mesin 1.5 L dan 1.3 L yang dapat dipilih sesuai dengan selera konsumen. Mobil Toyota Avanza terbaru menawarkan spesifikasi toyota avanza dengan teknologi Variable Valve Timing-intelligent (VVT-I). Selain itu, Avanza juga menggunakan sistem transmisi otomatis yang telah dilengkapi dengan gate type shift lever yang berfungsi untuk mencegah kesalahan saat pengoperasian transmisi sekaligus memberikan kenyamanan dalam berkendara. Gate type shift lever ini jika dilihat sangat sporty.

Performa

Jika melihat spesifikasi toyota avanza, performa yang ditawarkan oleh Toyota Avanza memang cukup tangguh di kelasnya. Avanza menggunakan mesin K3-V3 1.3 L DOHC VVT-i  dan 3SZ-VE 1.5 L DOHC VVT-i. Mesin 1.3 L mampu memberikan daya maksimal 92 ps/6000 rp dengan torsi maksimal 12,2 kgm/4.400 rpm. Sementara itu mesin 1.5 L mampu memberikan daya maksimal 109 Ps/6000 rpm dengan torsi maksimal 14.4 kgm.

Desain Eksterior

Desain eksterior terbaru mobil Avanza memiliki beberapa kelebihan, salah satu yang paling menonjol adalah kesan mewah dari luar jika dipandang. Memiliki nilai seni tinggi dan estetika yang cukup memuaskan pemilik atau pun siapa saja yang melihat mobil ini.

New Aerokit
Tampilan New Aerokit adalah salah satu komponen yang membuat mobil ini terlihat lebih mewah dan sangat elegan dibandingkan dengan varian sebelumnya. Fitur ini terdapat pada New Avanza tipe G luxury, Aerokit di pasang di depan dan di samping yang menandakan setiap sisi memiliki kesan mewah dan elegan.

new-aerokit-avanza
Toyota Avanza new aerokit

High Ground Clearance
Penggunaan di perdesaan (jalanan berbatu dan bergelombang) atau pun di perkotaan (dengan ‘polisi tidur’ nya) pasti akan sangat memperhatikan fitur Ground Clearance. Tapi anda jangan khawatir, All New dan berbagai tipe Avanza memiliki ground clearance yang cukup tinggi.

High Ground Clearance
High Ground Clearance

Roda Sporty
Fitur eksternal lainnya yang sangat diandalkan dari mobil Toyota Avanza adalah roda yang tampil sangat sporty ( untuk tipe G luxury)

Lampu Depan
Tampilan lampu depan yang sangat elegan dan stylish membuat mobil ini sangat elegan dan tampil mewah (Tipe 1.3 G)

Desain Interior

Jika melihat ke spesifikasi toyota avanza pada bagian interior, bahan yang digunakan untuk doortrim dan lapisan seat-nya menggunakan bahan yang berkualitas. Selain itu, Avanza terbaru juga menawarkan sentuhan warna yang baru sehingga memberikan kesan yang lebih fresh daripada varian – varian terdahulu. Selain menggunakan bahan yang berkualitas, di dalam interior Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fitur menarik dari Avanza yang terbilang cukup lengkap di antarnya adalah 2 DIN audio system dengan cassette dan CD player 4 speaker 2 tweeter, kaca spion yang bisa diatur secara elektrik, dan desain baru combination meter.

AC Double Blower
Avanza memiliki sistem pendingin (AC) double blower yang memastikan udara tetap sejuk dan dingin dengan cepat sampai kursi belakang.

Tempat Penyimpanan
Kelebihan interior Toyota Avanza saat ini mungkin dari sisi tempat penyimpanan yang sangat banyak, jika anda memiliki hoby meletakkan sesuatu di dalam mobil. Avanza salah satu solusinya, konsep multi storage diterapkan di berbagai sisi pintu dan bahkan anda dapat meletakkan sesuatu di belakang rem tangan.

Interior Storage
Interior Storage

Fitur Keamanan

Untuk menjamin keselamatan dan keamanan para pengemudi dan penumpang Toyota Avanza, dalam spesifikasi toyota avanza telah dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan yang canggih. Untuk melindungi para penumpang dari cedera saat terjadi kecelakaan, Avanza menggunaka struktur Global Outstanding Assesment Body) GOA Body.Untuk memudahkan pengendalian mobil pada saat pengereman mendadak, Toyota juga telah melengkapi Avanza dengan Anti Lock Braking System (ABS) yang dapat membantu mencegah roda terkunci. Untuk varian Avanza 1.5 S, Anda akan mendapatkan fitur Rear Parking Sensor. Spesifikasi toyota avanza yang satu ini merupakan sensor ultrasonic yang akan membantu menjaga jarak ketika parkir. Selain itu, kedua varian Avanza telah dilengkapi dengan minimum turning radius yakni hanya 4.7 meter. Hal ini memberikan keleluasaan bagi para pengendara dalam bermanuver maupun saat memarkirkan kendaraan.

Suspensi

Spesifikasi toyota avanza semakin mumpuni dengan adanya penggunaan suspensi MacPherson Strut dan Coll Spring plus Stabilizer untuk suspensi depan. Sementara itu untuk suspensi belakangnya menggunakan kombinasi 4 Link dan coll spring dengan Lateral Rod yang berperan untuk mengurangi goncangan dan menjamin kestabilan saat berkendara. Spesifikasi toyota avanza pada suspensi ini tentu dapat meredam getaran dengan baik dan meningkatkan kenyamanan berkendara.

Tarif Harga Rental/Sewa Avanza di Jogja

WidyaLokaWisata sebagai penyedia jasa sewa Avanza Jogja tentunya memberikan patokan tarif rental, harga yang kami tawarkan tentunya sangat kompetitif dan bisa dibandingkan dengan tempat lain. Kami sangat mengutamakan tarif sewa yang murah agar bisa dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat. Harga yang kami tawarkan mulai dari 450.000/12 jam untuk rental mobil Avanza sudah termasuk supir+bbm, untuk daftar harga selengkapnya silahkan lihat tabel dibawah ini.

Tarif Harga Rental All New Avanza
HargaRp. 450,000/12 Jam
HargaRp. 600,000 Full Day
TermasukMobil+Driver+Bensin
KapasitasMax 6 person

booking-mobilKetentuan tarif:

  • Tarif tidak berlaku untuk hari libur, lebaran, natal dan tahun baru
  • Harga tidak termasuk biaya parkir, tiket objek wisata dan makan untuk supir
  • Biaya overtime 10% dari harga sewa
  • Antar-jemput mobil dalam kota Yogyakarta GRATIS
  • Tarif Mobil+Supir+BBM diatas adalah untuk pemakaian dalam provinsi DIY, info harga dengan tujuan keluar DIY silahkan hub kami.

Selain Mobil Toyota Avanza untuk rental mobil di yogyakarta 2018 kami juga menyewakan tipe terbarunya yaitu All New Avanza dengan tarif sewa mulai dari Rp 450.000/12 jam. Untuk pemesanan bisa langsung call kami atau mengisi form booking. Silahkan informasikan kepada kami tentang tipe mobil, waktu pemakaian dan tujuan area penggunaan agar kami bisa kalkulasi paket dan harga yang paling cocok dan paling ekonomis untuk anda.

1 Comment

  • paket wisata jogja

    terimakasih untuk infonya gan ,,,sangat membantu .

  • Write a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.