Snack Wonderland Jogja : Primadona Wisata Baru Buat Hunting Foto

Selain Ice Cream World , kini Jogja punya tempat wisata yang tidak kalah hits dikalangan wisatawan pemburu foto instagenic. Ialah Snack Wonderland Yogyakarta, memiliki konsep yang hampir sama dengan Ice Cream World Jogja bedanya, jika Ice Cream World bertema dunia es krim maka Snack World tema makanan sebagai objek foto.

Penasaran dengan sensasi hunting foto di Snack Wonderland? Kunjungi sekarang bersama paket wisata Jogja dari Widyalokawisata.

Mulai beroperai sejak tanggal 19 Oktober 2018 tahun lalu Snack World Jogja tumbuh menjadi tujuan utama wisatawan yang berkunjung ke kota Gudeg. Meski terbilang baru namun keunikan Snack World Jogja membuat tempat ini tak pernah sepi pengunjung. Apalagi jika weekend dipastikan ratusan wisatawan berkunjung kesini.

Bagi Anda yang berminat berkunjung ke Snack Wonderland Jogja berikut kami berikan sedikit ulasan yang bisa Anda jadikan referensi sebelum berkunjung.

Jam Operasional Snack Wonderland Jogja

Snack Wonderland Jogja tidak memiliki hari libur alias buka tiap hari. Jadi Anda bisa berkunjung ke tempat ini pada hari apa saja tanpa perlu takut tempat ini akan tutup . Snack Wonderland Jogja sendiri buka dari jam 8 pagi dan tutup jam 10 malam.

Harga Tiket Masuk Snack Wonderland Jogja

Ada beberapa pilihan paket tiket masuk yang bisa Anda pilih dengan range harga Rp.40.000 hingga Rp.90.000. Untuk hanya paket masuk Snack wonderland Anda hanya harus mengeluarkan uang sebesar 40.000 rupiah, namun terdapat juga paket hemat A (Wahana Snack Wonderland + Makanan), paket ini dikenakan tarif 60.000.

Bagi Anda yang tidak ingin paket dengan makan, anda juga dapat mengambil paket 2 wahana (Wahana Snack Wonderland + Wahana Neon Park), paket dua wahana ini di kenakan tarif 70.000. dan jika anda ingin mengambil paket komplit (Wahana Snack Wonderland + Wahana Neon Park + makanan ) Anda harus membayar sebesar 90.000.

Pesan paket wisata Jogja dari Widyalokawisata dan dapatkan akses perjalanan wisata Jogja

Lokasi Snack Wonderland Jogja

Tempat wisata Snack Wonderland Jogja ini berada di Yogyakarta tepatnya di jalan ringroad utara km. 1,5 No. 08, Nanggulan, Maguwoharjo, Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk memudahkan berkunjung ke Snack Wonderland, bagi Anda yang berada di luar kota, bisa dengan menggunakan paket wisata Jogja dari Widyalokawisata.

Rute Menuju Snack Wonderland Jogja

Untuk Anda yang sudah tidak sabar ingin berkunjung dan berfoto di Snack Wonderland Jogja, Anda bisa mengakses Snack Wonderland Jogja dengan cara mengikuti arah ke Jl. Ring Road Utara Km 1,5 No .8 . Sampai bertemu Lottemart dan menuju ke selatan sekitar 500 meter maka Anda akan sampai ke Snack Wonderland Jogja. Jika Anda masih bingung Anda bisa menggunakan bantuan Google Maps agar sampai tanpa tersesat.

Daya Tarik Snack Wonderland Jogja

Spot foto instagramable di Snack Wonderland

Bagi Anda penggila selfie dan fotografi ,  Snack Wonderland Jogja merupakan tempat yang tepat yang harus Anda coba datangi. Dengan konsep unik yang beda dari yang lain tentu foto yang akan Anda hasilkan pun berbeda pula dengan yang lain. Jika sebelumnya wisata selfie di Jogja hanya spesifik menggunakan objek foto es krim.

Maka di Snack Wonderland, memiliki objek foto berupa makanan ringan, seperti namanya. Makanan yang dijadikan objek foto lebih spesifik berupa makanan ringan modern. Seperti biskuit, permen, popcorn, minuman bersoda, serta makanan yang sering dijumpai di supermarket. Tidak lupa, kentang goreng yang menjadi makanan favorit sejuta umat.

Terdapat 27 spot foto kece yang dapat digunakan pengunjung untuk berfoto. Tentu tidak akan bosan dengan banyaknya pilihan spot tersebut. Diantara 27 spot foto yang ada, ada beberapa spot foto yang paling diminati oleh wisatawan antara lain:

Biskuit Menggantung

Jika di Ice Cream World, terdapat spot foto dengan konsep es krim cone yang digantung. Snack World pun juga punya konsep yang seperti itu. Bedanya, bukan es krim yang digantung, melainkan biskuit coklat dengan chocochip. Kepingan-kepingan biskuit digantung hingga membentuk seperti tirai.

Pengunjung dapat berpose diantara gantungan biskuit ini. Pose yang paling sering dilakukan pengunjung adalah berpura-pura memakan biskuit tersebut. Ada juga yang berpose seolah sedang hujan biskuit. Dengan tangan menengadah dan ekspresi wajah yang bahagia.

Ruangan Neon Park dan Body Painting

Di dalam ruangan ini, Anda akan menikmati sensasi berfoto di dalam ruangan gelap, dengan lampu berwarna unik. Bahkan, pada baju berwarna tertentu warna lampu akan memantul sehingga baju terlihat seperti menyala. Disarankan bagi Anda yang hendak masuk ruangan neon Park ini agar menggunakan kacamata hitam. Karena, cahaya lampu cukup menyilaukan.

Dan bila tidak tahan, dapat membuat mata menjadi pusing. Di ruangan Neon Park ini Anda juga akan mendapatkan body painting gratis. Nantinya, gambar dari body painting akan terlihat menyala. Terlihat sangat cantik ketika difoto.

Lollipop dan Maccaroni Raksasa

Spot lollipop dan macaroni raksasa dengan warna yang menggoda ini juga banyak diminati oleh wisatawan yang berkunjung. Di spot ini Anda dapat berfoto di atas kursi berbentuk maccaroni, unik kan?

Selain spot foto diatas Snack Wonderland Jogja masih memiliki segudang keunikan yang sayang untuk dilewati. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk mampir jika sedang berada di Jogja, ya.

 

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *