Beranda » Wisata Jogja » Berburu Spot Foto Kekinian di Bukit Lintang Sewu

BUKIT-LINTANG-SEWU

Bukit Lintang Sewu – Bukit Lintang Sewu kini semakin dikenal sejak beredarnya foto-foto disosial media. Zaman sekarang memang orang lebih mudah mencari wisata lewat sosial media karena lebih bisa menilai bagus dan tidaknya. Dengan begitu orang akan langsung tertarik dan bisa menjadi alternatif tempat wisata berikutnya.

Wisata di jogja yaitu bukit lintang sewu tak hanya tempat yang tepat untuk menikmati pemandangan tetapi juga memiliki beberapa spot foto yang kekinian banget. Pokoknya cocok untuk Kids zaman now.

Daya Tarik

Wisatawan sekarang ini tak hanya mencari tempat yang nyaman untuk melepas penat, tetapi juga memiliki spot yang instagramable. Sosial media sekarang memang ajang pencarian tempat wisata yang sedang hits.

Makanya, kalau kamu piknik ke suatu tempat, usahakan untuk memotret spot yang paling bagus agar menarik perhatian wisatawan lain. Dengan begitu kamu sudah termasuk ikut mempromisikan tempat wisata tersebut.

Meski baru diresmikan pada Januari 2016, Wisata Bukit lintang sewu selalu ramai pengunjung. Tempat ini tak hanya ramai saat akhir pekan atau liburan panjang tapi juga setiap hari. Hal yang membuat wisatawan datang kesini adalah pemandangan saat sore hari. Saat cuaca sedang cerah maka kamu akan melihat pemandangan sunset yang bagus banget.

Begitupun saat malam hari, taburan bintang-bintang tampaknya terlihat sangat dekat saat cuaca cerah. Makanya, kamu sesekali menunggu hingga malam hari supaya bisa menyaksikan keindahan langit malam dari Bukit lintang sewu.

bukit-lintang-sewu

Buat kamu yang hobi mengambil gambar saat berada di tempat wisata, Bukit lintang sewu juga punya spot selfie yang akan menghiasi tampilan Instagram lebih bagus. Beberapa spot selfie di Bukit lintang sewu antara lain, dua tugu di tepi tebing, rumah pohon, gazebo dan kaki raksasa yang nyaman diduduki sambil menikmati pemandangan sekitar.

Spot foto diantara kedua tugu kembar memang paling banyak dishare di sosial media. Bahkan kamu bisa mengambil foto sunset diantara tugu tersebut. Apalagi spot kaki raksasa, kamu bisa selfie sepuasnya disini. Jangan harap bisa langsung foto di setiap spot saat di Bukit lintang sewu, karna kamu harus menunggu sepi. Selalu saja ada wisatawan foto dan memakan waktu lama. Jadi, harus antri.

Lokasi

Jangan hanya melihat fotonya dari sosial media saja. Sebaiknya langsung datang ke Lokasi Bukit Lintang Sewu yang beralamatkan di desa Muntuk Kecamatan dlingo Kabupaten Bantul. Ada banyak wisata di sekitar sini, jadi kamu bisa mampir ke lokasi lain.

Rute

Untuk rute menuju ke Bukit lintang sewu, sebaiknya dimulai dari Terminal giwangan. Dari terminal Giwangan lurus menuju Jalan Imogiri timur. Kalau kamu sudah tau rute menuju kebun buah mangunan, maka lebih mudah menuju kesini. Setelah sampai di Kebun buah Mangunan, tinggal naik lagi sekitar 500 meter. Nanti akan ada petunjuk arah.

bukit-lintang-sewu

Baca juga: Sewa Mobil Jogja Murah Liburan Ke Bukit Lintang Sewu

Harga Tiket Masuk

Untuk memasuki kawasan Bukit lintang sewu, kamu cukup membayar harga tiket masuk Bukit Lintang Sewu sebesar Rp.2.000 saja. Murah kan? Selain itu akan dimintai biaya parkir motor sebesar Rp.2.000 saja, sedangkan untuk parkir mobil dikenai biaya sebesar Rp.3.000. Tak hanya tiket masuk yang murah, fasilitas di Bukit lintang sewu juga cukup membuat wisatawan betah. Fasilitasnya antara lain, toilet, mushola, area camping, gazebo, dan spot foto kekinian.

Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan teman teman menikmasi suasa wisata alam di bukit lintang sewu? Yuk pesan paket wisata jogja ke bukit lintang sewu!

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.