Beranda » Wisata Jogja » Rekomendasi Guest House Murah dekat Malioboro

Dari hari ke hari, daftar Guest House Malioboro Jogja semakin bertambah. Sebagai Kota yang telah mendapat pengakuan budaya tentu akan memiliki begitu banyak pelancong yang akan mendatanginya. Yogyakarta adalah salah satu dari banyaknya kota yang ada di Indonesia yang sudah mendapat pengakuan sebagai destinasi wisata.

Dengan demikian tentunya tidak luput dengan adanya jasa penginapan atau Guest House yang mana dapat mempermudah wisatawan atau pelancong untuk mengistirahatkan badan setelah melakukan kegiatan.

Di Kota Yogyakarta sendiri banyak berbagai macam Guest House yang letaknya bisa jauh dan sangat dekat dengan lokasi wisata. Disini akan Kita paparkan beberapa macam Guest House yang ada di dekat lokasi wisata Malioboro Yogyakarta.

Dapatkan Guest House terbaik dengan memesan paket wisata jogja dari Widyalokawisata.

1. Amarilis Guest House

AMARILIS-GUEST-HOUSE

Amarilis Guest House ini memiliki 3 buah kamar tidur dengan 3 buah tempat tidur yang berukuran King Size serta 2 buah kasur lipat sehingga dapat menampung sampai 8 orang sekaligus.

Setiap kamarnya di Amarilis Guest House ini sudah dilengkapi dengan AC dan Televisi, Water Heater, Dapur, Ruang makan, Ruang Keluarga serta dilengkapi dengantempat parkir kendaraan.

Untuk hari tertentu biaya sewa akan berubah menurut ketentuan Amarilis Guest House.

Lokasi & Rute:

Gang Wijaya Kusuma, Badran, RW 10 ( depan lapangan badran), Yogyakarta.

Rute untuk menuju ke Amarilis Guest House ini sangat mudah di jangkau. Jika Anda berangkat dari Stasiun Tugu ( pintu keluar selatan ) lanjutkan perjalanan menuju Jalan Jlagran Lor kemudian, setelah perempatan lanjutkan dengan belok kanan menuju Jalan Letjen Suprapto.

Kemudian lurus ke Jalan Tentara Rakyat Mataram kemudian Belok kiri masuk ke Gang Wijaya Kusuma yang ada Gapura bertuliskan “BADRAN” kemudian lakukan perjalanan hingga sampai ke Amarilis Guest House.

Pesan paket wisata di Jogja sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari Amarilis Guest House.

Harga Amarilis Guest House:

Harga untuk Amarilis Guest House ini dikenakan biaya sebesar Rp. 720.000,- permalam.

2. Omah Karunia Malioboro

Kelebihan Omah Karunia Malioboro ialah satu kamar bisa sekaligus di isi sampai 6 orang. Kelebihan ini dapat digunakan untuk menginap sebuah keluarga besar. Hal ini memang sengaja di sediakan oleh pihak Omah Karunia Malioboro untuk kemudahan pengguna jasa Guest House.

Fasilitas :

Selain tempat kamar dan tempat tidur pengunjung akan di fasillitasi Wifi, Ac, Fan, TV, Ruang Keluarga, Ruang Makan, Toilet Pribadi, Dapur, Mesin Cuci, Area Parkir.

Lokasi & Rute :

Lokasi Omah Karunia Malioboro berada di Jalan Tegalmulyo 1 No. 7, Pakuncen, Kota Yogyakarta.

Rute untuk menuju ke lokasi Omah Karunia Malioboro bisa menggunakan Maps atau jika Anda melakukan perjalanan dari titik Okm bisa lakukan perjalanan menuju ke arah barat Jalan Kh. Ahmad Dahlan hingga bertemu perempatan ke dua kemudian lanjutkan perjalanan ke kanan menuju Jalan Hos Cokroaminoto kemudian lanjutkan perjalan menuju Jalan Tegalmulyo 1 No. 7, Pakuncen hingga sampai pada lokasi.

Harga Omah Karunia Malioboro :

Untuk 10 Orang, 2 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi akan dikenakan biaya sebesar Rp. 750.000,-  per malam dan akan dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000,- untuk Extra Person per malam. Untuk hari tertentu akan dikenakan biaya lain dengan ketentuan dari Omah Karunia Malioboro.

3. Ndalem Suratin Guest House

Guest House ini lebih dikenal denga gayanya yang mengusung nuansa Indis. Di halaman Guest House ini terdapat beberapa pohon besar yang rindang yang mana membuah teduh suasana Guest House. Selain itu nuansa di dalamnya pun mengingatkan pada zaman 80-an.

Fasilitas :

20 Kamar Tidur, AC, TV, Wifi, Loundry, Ruang Tamu Bersama, Front Office, ATM BNI, Jasa Rental Mobil, Tikes Pesawat dan Kereta, Paket Wisata, Kedai Kopi, Parkir Kendaraan.

Lokasi & Rute :

Lokasi Ndalem Suratin Guest House ini berada di Jln. AM Sangaji 68 Yogyakarta.

Rute menuju lokasi Guest House ini cukup mudah dijangkau, Anda bisa menggunakan Layanan Google Maps atau Langsung mengunjungi lokasi. Jika Anda melakukan perjalan dari Tugu Yogyakarta lakukan perjalanan menuju Jalan AM Sangaji 68 hingga sampai ke lokasi Guest House.

Harga Ndalem Suratin Guest House :

Standart

  • 2 Orang + Sarapan, AC, TV, Kamar mandi dalam ( air panas ) dikenakan biaya sebesar Rp. 288.000,- per malam.

Deluxe

  • 2 Orang + Sarapan, AC, TV, Kamar mandi dalam ( air panas ) dikenakan biaya sebesar Rp. 350.000,- per malam.

Family

  • 4 Orang + Sarapan, AC, TV, Kamar mandi dalam ( air panas ) dikenakan biaya sebesar Rp. 500.000,- per malam.

Untuk hari tertentu akan dikenakan biaya lain dengan ketentuan dari Ndalem Suratin Guest House.

Dengan memesan paket wisata di Jogja dari Widyalokawisata, Anda akan mendapatkan penawaran terbaik dari Guest House satu ini.

4. Ndalem Beteng Guest House

Ndalem Beteng Guest House ini berada di dekat Kraton Yogyakarta. Selain lokasinya yang cukup dekat dengan wisata Malioboro desain rumah ini cenderung agak kuno dengan di balut nuansa modern yang berbahan kayu sehingga membuat suasananya nyaman dan lokasinya berada tepat di pinggir jalan.

Fasilitas :

Ruang Keluarga, Ruang Kamar, Ruang Makan, Dapur, Petugas Kebersihan, Taman, AC, Televisi, Air Panas, Tempat Parkir Mobil.

Lokasi & Rute :

Lokasi Ndalem Beteng Guest House berada di Jalan Mantrigawen Kidul, Panembahan Kraton, Yogyakarta.

Rute menuju lokasi ini sangat mudah dijangkau. Anda bisa menggunakan layanan Google Maps atau langsung menuju ke lokasi. Jika Anda melakukan perjalanan dari Alun Alun Kidul Yogyakarta silahkan lanjutkan perjalanan Anda menuju Jalan Mantrigawen Kidul, Panembahan Kraton, Yogyakarta hingga sampai ke lokasi. Karena lokasi ini yang berada di daerah dalam Kraton sebaiknya Anda bertanya kepada masyarakat untuk membantu menemukan lokasi ini.

Harga Ndalem Beteng Guest House :

  • Untuk 10 Orang, 4 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi akan dikenakan biaya sebesar Rp. 850.000,- per malam.
  • Untuk hari tertentu akan dikenakan biaya lain dengan ketentuan dari Ndalem Beteng Guest House.

5. Omah Prapti Guest House

Desain Guest House ini mengusung sebuah rumah lawas dari Kota Yogyakarta namun tidak perlu khawatir akan kondisinya karena kondisi guest house ini sudah mengalami renovasi yang baik dengan tidak menghilangkan nilai karakterisik keaslian bentuknya.

Tidak hanya lokasinya yang mudah dijangkau namun kondisi rumah dan ruangannya pun membuat pengunjung bisa merasa nyaman dan seakan akan bisa merasakan nuansa di jaman rumah ini berdiri.

Fasilitas :

Ruang Kamar Tidur, Ruang Keluarga, Ruang Tamu, Ruang Dapur, Kamar Mandi, Ruang Makan, AC, Televsi, Air Panas, Petugas Kebersihan, Tempat Parkir.

Lokasi & Rute :

Karena berada di kawasan Jeron Beteng dan sangat dekat dengan wisata Alun-alun Selatan Kota Yogyakarta dan lokasinya di Jalan Gamelan 10, Panembahan, Yogyakarta.

Rute untuk menuju lokasi Guest House ini sangat mudah. Anda bisa menggunakan layanan Google Maps langsung atau dengan mendatangi lokasi secara langsung.

Jika Anda melakukan perjalan dari Alun-alun Selatan Yogyakarta lakukan perjalanan menuju Jalan Langenastran  Lor kemudian pas perempatan belok kiri ke Jalan Gamelan hingga sampai ke lokasi Guest House.

Harga Omah Prapti Guest House :

Untuk 10 Orang, 3 Kamar Tidur dan 2 Kamar Tidur akan dikenakan biaya sebesar Rp. 650.000,-. Harga tersebut berlaku untuk hari Senin – Kamis. Untuk Hari Jumat – Minggu akan dikenakan biaya sebesar Rp. 800.000,- . dan harga Rp. 1.000.000,- dikenakan untuk hari libur nasional.

6. Guest House Pugeran

Guest House Pugeran ini lebih dikenal oleh para bagpacker. Karena lokasinya yang cukup mudah di jangkau dan tentu harganya yang sangat sangat terjangkau. Selain itu Guest House ini juga memiliki fasilitas yang tidak bisa diremehkan.

Fasilitas :

Ruang Kamar Tidur, Ruang Kamar Mandi, Ruang Dapur, Ruang Parkir.

Lokasi & Rute :

Lokasinya berada di Jalan MT. Haryono, Pugeran, MJ2 70, Yogyakarta.

Rute menuju lokasi ini sangat mudah. Jika dari Malioboro belok kanan ke Jalan KH. Ahmad Dahlan kemudian menuju Jalan Kh. Ahid Hasyim kemudian belok kiri di traffic Light menuju Jalan MT. Haryono kemudian setelah Halte Trans Jogja belok kanan Gang Pugeran 2 kemudian menuju lokasi.

Harga Guest House Pugeran :

Standart Room With Fan

  • Untuk 2 Orang, Fan, TV, Kamar Mandi Dalam dikenakan biaya sebesar Rp. 70.000,-.

Standart Room With AC

  • Untuk 2 Orang, Fan, AC, TV, Kamar Mandi Dalam dikenakan biaya sebesar Rp. 100.000,-.

Tips Memilih Guset House di Sekitar Malioboro

  1. Pastikan lokasinya dekat dengan akses tempat makan wisata
  2. Pesan jauh-jauh hari untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau
  3. Pastikan lingkungannya bersih dan nyaman

Itulah beberapa daftar Guest House Malioboro yang bisa dijadikan pilihan. Tentunya, masih banyak lagi daftar Guest House di Jogja dengan fasilitas lengkap dan harga yang terjangkau. Sekedar informasi, ketika Anda memesan paket wisata di Jogja dari Widyalokawisata Anda juga akan diberikan pilihan lain mengenai Guest House terbaik di Jogja.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.