Beranda » Wisata Jogja » Menyusuri Jejak Harry Potter di Rumah Hobbit Bantul

RUMAH-HOBBIT

Rumah Hobbit – Wisata yang tergolong unik memang selalu menjadi incaran para traveler. Misalnya saja Rumah hobbit. Pertama kali kesana, aku langsung foto-foto. Ya, anak zaman now memang begitu. Tak hanya menikmati pemandangan tetapi juga tak lupa selfie untuk di upload ke sosial media. Terkadang, munculnya sosial media memang membawa dampak positif, salah satunya untuk mencari tempat wisata yang bagus. Toh sekarang banyak orang yang gemar membagi hasil jalan-jalan mereka ke sosial media seperti instagram. Hal ini tentu memudahkan kita untuk tau seperti apa tempatnya. Dengan begitu kita lebih yakin.

Baca juga: Paket Tour Jogja Untuk Keluarga Atau Rombongan Ke Rumah Hobbit

Daya Tarik

Awalnya, aku juga begitu. Tau tempat wisata yang sedang hits dari sosial media. Setelah melihat tempatnya bagus, kemudian memutuskan untuk mengunjunginya. Seperti saat melihat Wisata rumah hobbit.

Rumah hobbit memang menjadi tempat wisata favorit untuk foto-foto. Nah, kalau kamu suka mengabadikan tempat-tempat wisata di jogja yang indah, maka Rumah hobbit cocok masuk daftar wisata yang harus kamu kunjungi.

Seiring munculnya tempat wisata baru, kamu tentu tak mau melewatkannya kan? Karna berwisata sekarang ini tak hanya sekedar mencari suasana baru tetapi juga memotret spot menarik di tempat wisata tersebut. Jika dilihat di sosial media, tentu kamu sudah melihat bagaimana keindahan Rumah hobbit yang seringkali dipakai untuk foto-foto.

Yang menarik dari tempat ini adalah letaknya yang ada di bawah pohon yang rindang. Dengan begitu, meski cuacanya sedang panas, kamu akan merasa lebih sejuk.

RUMAH-HOBBIT

Buat kamu anak kuliahan atau pekerja yang ingin melepas penat, Rumah hobbit sangatlah cocok karena tempatnya yang sejuk sehingga membuat pikiran lebih tenang. Wisata rumah hobbit tak hanya ramai saat akhir pekan saja, bahkan para traveler lebih suka berkunjung saat sore hari untuk sekedar ngadem maupun foto-foto. Bahkan latar belakang tempat ini memang sangat asyik untuk foto-foto. Terlebih bagi anak kekinian yang selalu ingin terlihat kekinian di sosial media seperti Instagram.

Lokasi

 

Kalau kamu pingin liburan dan foto dengan latar belakang rumah yang unik, sebaiknya kamu datang langsung ke Lokasi Rumah hobbit yang berada di Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo Bantul. Ketika berwisata ke Rumah hobbit, kamu nggak hanya puas foto-foto tetapi juga dimanjakan dengan pemandangan sekitar Hutan pinus bangus dan udaranya yang masih segar.

Rute

Rute menuju ke Rumah hobbit sangatlah mudah. Tempatnya masih satu lokasi dengan Kebun buah Mangunan, jadi kalau kamu tau jalan menuju kebun buah Mangunan, maka kamu akan lebih cepat sampai. Nah, kalau belum sebaiknya kamu mengandalkan GPS saja.

Harga tiket masuk

Untuk harga tiket masuk ke Rumah hobbit masih gratis kok, hanya saja kamu cukup membayar biaya parkir saja. Untuk parkir motor akan dikenai biaya sebesar Rp. 3.000 sedangkan untuk parkir mobil sebesar Rp. 10.000.

RUMAH-HOBBIT

Baca juga: Sewa Mobil Jogja Murah Liburan Ke Rumah Hobbit

Meskipun wisata di Rumah hobbit ini sangat potoable, tapi kamu tidak diperbolehkan untuk masuk ke rumah tersebut. Kamu hanya boleh foto-foto di depannya saja. Tak perlu khawatir meski hanya foto di luar tapi hasil fotonya sudah sangat bagus. Nggak percaya? Penasaran? Ayo datang langsung aja ke Rumah hobbit.

Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan teman teman menikmasi suasa wisata alam di rumah hobbit? Yuk pesan paket wisata jogja ke rumah hobbit!

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.