Beranda » Wisata Jogja » Indahnya Bukit Isis Kulonprogo, Bikin Susah Move On

BUKIT-ISIS

Bukit Isis – Anak zaman sekarang memang lebih suka wisata pemandangan. Hal ini kerena mereka tak hanya mencari tempat yang menyegarkan saja tetapi juga tempatnya yang bisa diunggah ke sosial media. Seperti halnya Bukit isis kulon progo. Meski tempat ini tergolong baru, tapi sepertinya menyebar dengan cepat melalui sosial media. Bagi para traveler, mereka cenderung memanfaatkan sosial media untuk mencari tempat-tempat wisata baru seperti Bukit isis kulon progo.

Paket-wisata-Jogja

Paket Wisata Jogja

Daya Tarik

Ngomongin soal Wisata di jogja daerah kulon progo, pasti yang paling populer adalah Kalibiru. Kamu pastinya pernah menikmati pemandangan sekitar Kalibiru. Nah, kalau kamu kebetulan sedang ke Kalibiru, sebaiknya mampir ke Bukit isis kulon progo. Tempat ini tak hanya sekedar pemandangan tetapi juga asyik buat foto-foto. Kehadiran Bukit isis memang semakin menambah deretan wisata alam di sekitar Jogjakarta.

Saat mendengar namanya memang sudah bisa dibayangkan bagaimana sejuknya. Isis merupakan bahasa Jawa yang artinya sejuk. Jadi bisa disimpulkan bahwa berada di Bukit isis pastinya sangat sejuk. Bahkan tempat ini juga memiliki latar belakang yang bagus. Pokoknya cocok buat kamu yang suka selfie. Wisata disini memang cocok untuk anak muda yang ingin menghiasi sosial media mereka dengan pemandangan alam hijau yang menyegarkan.

Wisata Bukit isis memang cocok untuk kabur sejenak. Khususnya bagi mereka yang memiliki rutinitas yang padat. Dengan daya tarik pemandangan dan udaranya yang sejuk, Bukit isis tak hanya ramai saat akhir pekan. Bahkan banyak anak kekinian yang datang kesini setiap sore untuk mengabadikan foto matahari terbenam dengan latar belakang gunung merapi dan merbabu.

BUKIT-ISIS

Bukit isis memiliki daya tarik yang mampu membuat wisatawan betah untuk berlama-lama disini. Buat kamu yang suka mengabadikan sunset, maka Bukit isis merupakan pilihan yang tepat. Tempat ini memiliki beberapa spot dengan latar belakang yang bagus untuk menambah koleksi fotomu. Apalagi sekarang ini jepretan bagus yang dibagikan ke sosial media akan meningkatkan kunjungan ke tempat wisata tersebut.

Kalau kamu ingin menyaksikan indahnya sunset di Bukit isis, sebaiknya datang saat siang hari. Tenang, siang hari di Bukit isis tidaklah panas. Yang kamu rasakan hanya semilir angin dan udara yang masih segar. Cuaca cerah siang hari sangatlah bagus karena gunung merapi dan merbabu tampak sangat jelas dan semakin membuat hasil foto lebih bagus.

Lokasi

Penasaran dengan pemandangan dan pingin selfie berlatar belakang dua gunung sekaligus? Ayok datang langsung ke Lokasi Bukit isis yang beralamatkan di Desa Pagerharjo, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Kamu nggak bakalan nyesel kesini seharian deh. Tempat ini cocok buat ngumpul bareng temen yang juga suka dengan pemandangan.

Rute

Rute menuju Bukit isis sangatlah mudah. Kamu tinggal lewat Jalan menuju Kulon progo, kemudian lurus terus sampai ketemu dengan kecamatan Samigaluh. Setelah itu lurus terus nanti ada Kantor polisi dan pasar Samigaluh. Dari situ lurus terus dan temukan petunjuk arah ke desa wisata Nglinggo. Ikuti saja nanti bakalan sampai ke Bukit isis.

BUKIT-ISIS

Harga tiket Masuk

Biaya harga tiket masuk ke Bukit isis Kulon progo sangatlah murah. Kamu hanya perlu keluar uang Rp. 3.000 untuk masuk. Tapi untuk parkir akan dikenai biaya sendiri, parkir motor Rp. 2.000 sedangkan parkir mobil Rp. 5.000. Gimana? Murah banget kan? Jadi kapan kamu mau piknik ke Bukit isis?

Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan teman teman menikmasi suasa wisata alam di bukit isis? Yuk pesan paket tour jogja ke bukit isis!

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.