Beranda » Wisata Jogja » Nongkrong Asik di Cafe Brick Jogja

Akhir-akhir ini, destinasi tempat yang instagramable  semakin diminati. Hal tersebut direspon cukup baik oleh pengelola serta pemerhati wisata di Kota Jogja. Terbukti kini bermunculan berbagai tempat yang hits dan kekinian, sepeti Cafe Brick Jogja salah satunya. Café yang berada di daerah Sleman, Jogja ini hadir dengan konsep khas Eropa klasik.

Hal tersebut nampak dari berbagai interior serta eksterior yang unik nan menarik. Sangat pas untuk anda semua yang mendambakan liburan ala Eropa namun belum kesampaian. Tidak mengehrankan jika dalam waktu yang singkay kafé tersebut langsung popular dikalangan anak muda. Tidak jarang juga banyak wisatawan yang berdatangan dari luar kota.

Kafe Konsep Vintage yang Unik nan Manarik

Jika anda tinggal di Jogja, tentu sudah tidak asing lagi dengan café satu ini. Kafé yang dibuka sejak tahun 2017 ini dari waktu ke waktu semakin menarik perhatian. Nuansa vintage yang dihadirkan sangat kuat sehingga membuat siapa saja akan berkesan ketika berkunjung. Mengenai bangunannya, kafe ini hadir dengan bangunan tingkat dua.

Bangunan bawah mengusung konsel ala Inggris lengkap dengan pendingin ruangan, sedangkan untuk bangunan di lantai dua, hadir dengan area yang lebih luas serta terbuka. Suasana vintage akan semakin terasa dengan kehadiran mobil Mercedes Benz klasik yang memang sengaja dipamerkan.

Jika anda memasuki lantai dua, rasanya seperti berada di dalam rumah, hal tersebut berkat keberadaan televise kuno. Untuk anda yang ingin merasakan suasana lebih privasi, anda bisa berkumpul bersama dengan keluarga ataupun teman-teman di ruangan khusus. Dengan demikian suasana akan semakin terasa lebih akrab dan hangat.

Selain untuk ngobrol secara lebih tertutup, ruang privasi ini juga sangat pas digunakan untuk rapat, kerja kelompok, diskusi ataupun bersantai sembari menghabiskan malam hari. Suasana akan semakin nyaman dengan adanya fasilitas berupa WiFi serta area parker yang luas. Lebih dari itu juga sudah disediakan ruangan untuk smoking dan non smoking.

bagian-luar-Cafe-Brick

Eksterior bagian luarnya juga sangat luas, biasanya dimanfaatkan untuk selfie dan berfoto ria. Terdapat tiang lampu lalu lintas yang dicat dengan warna hitam mirip dengan nuansa Eropa. Suasana semakin sempurna dengan adanya dinding yang terbuat dari batu bata klasik.

Tidak berhenti sampai disitu saja, anda juga akan menjumpai box telepon warna merah, semakin menambah kental nuansa Eropa jaman dulu. Suasana akan semakin sempurana dengan adanya sepeda motor klasik yang sempat eksis pada tahun 1970 an.

Jam Buka Kafe

Untuk anda yang gemar konkow di malam hari Café Brick bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengingat kafe satu ini buka selama 24 jam penuh. Sangat pas jika ingin ngobrol dan bercerita di malam hari. Anda bisa nongkrong sembari selfie dengan latar belakang berupa bangunan Eropa klasik. Pemilik kafe mamang sengaja membuat desain sedemikian rupa supaya mirip dengan kafe-kafe yang ada di Inggris.

Daftar Menu Makan

Berbicara soal kafe tentu tidak terlepas dari menu makan yang dijual. Terkait dengan hal ini, harga menu makan di Café Brick berkisar antara Rp. 20.000 sampai Rp. 150.000. Sedangkan untuk minumannya sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 18.000 hingga Rp. 40.000. Kabar baiknya pengelola kafe juga menyediakan refill infused water yang bisa dinikmati secara gratis untuk pengunjung semua.

menu-makan-cafe-brick

Menu makan di Cafe Brick

Mengenai jenis menuny juga bervariasi. Mulai dari main course, soup, snack hingga dessert semua lengkap bisa  anda nikmati. Ditambah lagi keberadaan the special Café Brick yang semakin menambah kesan kuliner tak terlupakan. Untuk menu kopinya juga bervariasi, seperti coffe latte, cappuccino, hingga espresso.

Alamat Café Brick

Mengenai lokasinya berada di Jl. Damai Nomor 8, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Lokasinya berada di pinggir jalan, mudah untuk ditemukan. Berikut ini peta lokasi Café Brick via Google Maps:

Terkait dengan akses lokasinya, jika anda berangkat dari Kota Jogja, anda bisa memilih arah jalur Jalan Kaliurang hingga nanti bertemu kilometer 8,5. Jika sudah sampai di pertigaan silahkan belok ke kiri dan lurus sampai bertemu dengan lokasinya di kiri jalan.

Bagaimana, cukup menarik bukan? Jangan tunggu lama-lama, yuk segera agendakan konkow asik bersama teman-teman di Café Brick Jogja.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.