Beranda » Wisata Jogja » Grojokan Pucung | Hidden Paradise di Bantul

Grojogan-Pucung

Daerah Bantul memiliki potesi wisata yang bagus. Bahkan tak hanya pantai dan kerajinan, tetapi juga wisata pemandangan. Grojokan Pucung memang sedang hits di sosial media lantaran foto-fotonya yang bertebaran. Untuk rute menuju Grojogan Pucung, kamu bisa lewat jalan Bantul.

Grojogan-Pucung

Jalanan menuju lokasi sudah bagus karena sudah diaspal. Tetapi jangan kebut-kebutan karena rutenya cukup ramai. Nantinya kamu juga bakalan nemu petunjuk arah ke desa Pucung.

Supaya tidak kaget, sesampainya di lokasi kamu harus jalan kaki selama 10 menit. Sebelumnya kamu bisa parkir motor di tempat yang sudah disediakan. Meski memakan waktu 10 menit tetapi tidaklah lama karena pemandangan sekitar cukup bagus.

Oiya, rute menuju Grojokan Pucung hanya bisa dilalui motor saja. Mungkin suatu saat nanti akan ada perbaikan supaya bisa dilalui kendaraan roda empat.

PROMO: Rental Mobil Jogja Murah 2020

Harga Tiket Masuk Grojokan Pucung

Grojokan Pucung yang letaknya masih di tengah perkampungan memang belum banyak yang tahu sehingga untuk harga tiket masuk Grojogan Pucung masih gratis. Hanya saja, kamu dikenai biaya parkir sebesar Rp. 3.000. Setiap wisatawan harus menjaga kebersihan supaya tempatnya tetap bersih dan nyaman. Buat kamu yang penasaran, ayo datang langsung ke Grojokan Pucung dan rasakan sensasi berbeda dalam bermain air.

Grojogan-Pucung

Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan teman teman menikmasi suasa wisata alam di grojogan pucung? Yuk pesan paket tour jogja ke grojogan pucung sekarang juga!

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.