Beranda » Wisata Jogja » Menikmati Semilir Angin di Puncak Kuda Sembrani

PUNCAK-KUDA-SEMBRANI

puncak-kuda-sembrani- Piknik murah memang selalu menjadi daya tarik semua wisatawan. Beberapa diantara mereka tau wisata baru dari social media. Seperti Puncak kuda sembrani misalnya. Seiring banyaknya foto-foto yang beredar di social media, hal ini mampu menarik para wisatawan yang suka dengan pemadangan alam. Buat kamu yang suka dengan pemandanganh alam yang alami, sepertinya Puncak kuda sembrani cocok untuk dimasukkan kedalam daftar piknik selanjutnya.

Jogja memang memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tak hanya menyajikan pemandangan yang alami dan udara yang menyegarkan, tetapi juga murah meriah dan bisa dikunjungi siapa saja. Bahkan, banyak wisatawan yang memilih menghabiskan liburan di Jogja untuk sekedar mengunjungi wisata alam sekitar Jogja. Dengan melihat postingan yang ada di social media seperti instagram, maka semakin banyak orang yang tertarik ingin mendatangi tempatnya.

Daya Tarik

Puncak kuda sembrani memiliki spot yang bagus untuk sekedar selfie. Hal ini karena tempat ini memiliki gardu pandang yang berlatar belakang pemandangan alam yang menarik. Kalau kamu penasaran, sebaikinya datang langsung kesini.

Wisata puncak kuda sembrani juga menjadi incaran para fotografer untuk mengabadikan sunset. Tak heran jika mereka rela berlama-lama disini dari siang hingga sore hanya karena tak ingin mengabadikan keindahan puncak kuda sembrani dengan dua pemandangan sisi yang berbeda.

PUNCAK-KUDA-SEMBRANI

Wisata Puncak kuda sembrani tak hanya ramai saat akhir pekan tetapi juga hari-hari biasa. Tak hanya dikunjungi bersama keluarga dan sahabat tetapi juga dipakai untuk melakukan foto prewedding. Gardu pandangnya langsung memanjakan mata dengan pemandangan hijaunya.

Puncak kuda sembrani merupakan pilihan wisata terbaik buat kamu yang merasa penat dengan pekerjaan dan maupun tugas-tugas kuliah. Karna piknik nggak harus datang ke tempat yang mahal, kamu bisa mengunjungi puncak kuda sembrani untuk sekedar menikmati semilir angin dan udara yang menyegarkan.

Lokasi

Jangan hanya melihat keindahan puncak kuda sembrani dari foto di social media saja. Mending datang langsung supaya bisa foto-foto di spot yang kamu inginkan. Biar nggak penasaran, sebaiknya datang langsung ke Lokasi Puncak kuda sembrani yang beralamatkan di Banjarasri, Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rute

Rute menuju Puncak kuda sembrani sangatlah mudah. Pertama, kamu bisa melewati Tugu Jogja dan kemudian lurus terus kearah Godean. Dari situ masih lurus terus hingga ketemu dengan pasar Godean dan lurus terus sampai ke perempatan . Nanti kamu akan ketemu petunjuk arah menuju Puncak kuda sembrani.

Kalau masih bingung, sebaiknya aktifkan maps kamu. Jalanan menuju ke tempat ini sangatlah sempit jadi kamu harus hati-hati. Apalagi kalau musim hujan, pastikan motor atau mobil kamu dalam keadaan baik-baik saja.

Baca juga: Sewa Mobil Jogja Murah Liburan Ke Puncak Kuda Sembrani

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk ke Puncak kuda sembrani tidak dipungut biaya. Jadi kamu cukup bayar uang parkirnya saja. Untuk parkir motor dikenai biaya Rp. 2.000 sedangkan untuk parkir mobil sebesar Rp. 5.000.

Buat kamu yang tinggal di Jogja, jangan sampai melewatkan keindahan alam di Puncak kuda sembrani karna hanya butuh waktu sekitar 1,5 jam untuk sampai kesini.

Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan teman teman menikmasi suasa wisata alam di puncak kuda sembrani? Yuk pesan paket tour jogja ke puncak kuda sembrani!

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.